Thursday, June 6, 2013

OMEN #2: Tujuh Lukisan Horor

Penulis: Lexie Xu
Editor: Novera Kresnawati
Cover Illustrator: Regina Feby

File 2 :  Kasus lenyapnya sejumlah orang secara misterius di SMA Harapan Nusantara.

Tertuduh :
Algojo bertampang monster dan bersenjata parang yang mengerikan, yang konon keluar dari Tujuh Lukisan Horor karya Rima Hujan. Gosipnya, dia berniat menjatuhkan hukuman kepada orang-orang yang terlibat dalam tragedi tahun lalu. Tidak diketahui apakah tokoh ini nyata atau hasil imajinasi.

Fakta-fakta :
Sebuah surat ancaman dilayangkan ke Kepala Sekolah SMA Harapan Nusantara, menyebabkan kami dilibatkan dalam peristiwa ini. Dengan bantuan mantan tukang ojek bermuka masam dan montir baik hati garis miring bos geng motor, kami pun mengadakan berbagai penyelidikan mengenai tragedi tahun lalu. Namun, satu demi satu orang yang terlibat dalam kejadian ini mulai lenyap. Yang tertinggal hanyalah ruangan berantakan akibat pergulatan dan lukisan yang menggambarkan hukuman mengerikan yang diterima oleh orang-orang tersebut. Tidak diketahui orang-orang ini masih hidup atau tidak.

Misi kami :
Menemukan orang-orang yang lenyap dan menyelamatkan mereka sekaligus membekuk pelaku kejahatan yang sebenarnya.

Penyidik Kasus,
Erika Guruh & Valeria Guntur

8 comments:

mega's story said...

Pertanyaan'y kapan terbit? :p

Brigitta Mayori Puteri said...

'Montir baik hati garis miring bos geng motor'? Kyaaa! Les, ya? Les, ya~? #fangirling

Kak Lex, ini udah terbit?

athiyatul faiqoh said...

uwaaaah, asik nih :D

Nur Azizah said...

Asikkk tapi kok belum terbit di daerah ku ya? Jadi ada OMEN SERIES nih? wehehe :D untung udah beli omen #1 :)

himma exe said...

Kak lexie ', ntar d buku yg k tiga ..d buat dri sudut pandang erika aja lg yayaya soal.a erika kocak abis hahhaha tlng ya kak !sudut pandang erika menarik bngt

cindy claudia said...

hai kalex. saya udh jadi fans kalex sejak novel obsesi diterbitkan. dan skrg saya punya bbrp pertanyaan yg bener" membingungkan saya.

pertama
seinget saya kalex pernah bilang kalau omen series adlh kejadian sblm johan series right? saya agak bingung dengan hal itu. karena saya yakin bahwa pada akhirnya les akan berakhir dengan valeria guntur tapi mengapa di johan series (yg merupakan kejadian setelah omen series) nama valeria malah justru tidak disebut2 sama sekali padahal les justru merupakan salah 1 tokoh penting pada serial johan series?

kedua
seperti yg sudah saya katakan sblmnya. saya yakin kalau les akan berakhir dengan valeria. tapi mengapa di johan series malah sepertinya les menunjukkan rasa 'tertarik' pada jenny?

ketiga
(ini permintaan sebenarnya)
tolong tambahkan lebih banyak lagii adegan chemistry valeria dan les ya kalex! saya cinta berat sama kedua tokoh itu :)

your big fan,
cindy <3

Lexie Xu said...

Dear Cindy,

Makasih ya udah emailin aku pada berbagai medsos ^^ Kayaknya memang kepingin tau banget jawabannya ya, hahaha... Oke, aku akan jawab meski ada spoiler sedikit.

1. Sayang sekali, Valeria Guntur nggak akan berakhir dengan Leslie Gunawan. Why? Nanti dibaca sampe selesai ya, tapi percayalah itu yang terbaik untuk mereka berdua. Dan mungkin, setelah Omen Series dan Johan Series, mereka akhirnya ketemu lagi untuk menyambung cinta mereka. Gimanapun mereka masih cukup muda kan? ^^

2. Leslie nggak naksir sama Jenny kok, tapi dia memang merasa Jenny mirip sama Val waktu seumuran Jenny. Perasaannya pada Jenny cuma terbatas pada perasaan pada seorang adik (pada dasarnya Leslie cowok yang rada dewasa dan semua orang, baik cowok maupun cewek, suka menganggapnya semacam abang/kakak laki-laki impian).

3. Pastinya akan ada banyak kisah lagi tentang Val dan Les. Kepingin tau kan gimana Les dapetin banyak tatonya? ^^

xoxo,
Lexie

Venus said...

OmG, Kak Lex, my imagination run wild dannn, aku ngebayangin Val dan Les emang jadian tapi endingnya Val tewas karena dark past keluarganya (yang pasti misterius banget), Les ngerasa itu salahnya (makanya hidup sampe sekarang udah kayak biksu), padahal ternyata Vik sebagai sodara yang baik membantu Val buat menghilangkan jejak termasuk menipu Erika juga Les. Dannnnn endingnya mereka ketemu lagii setelah beberapa tahun (setelah event Johan tentunya). Wahhh bakal seru banget kalo begituuu.

*sory jadi fanfic ya kak