Thursday, February 5, 2015

Tentang Proses Penulisan Omen 7...

... 177 halaman dan masih berlanjut lagi. ^_^;

Berapa kira-kira target Kalex untuk Omen 7? 
Yah, kira-kira 230 halaman kali ya! Saat ini, Kalex sedang menyiapkan klimaks yang tidak kalah menegangkan dibanding Omen 6. Otak kudu dipacu sekeras-kerasnya. Doain ya, supaya prosesnya berjalan lancar! ^o^

Untuk informasi, ketebalan naskah Kalex beda lho dengan ketebalan novelnya! Maklum, ukuran naskah dan novel kan beda, juga bentuk dan ukuran huruf atau font. Sebagai acuan, tebal naskah Obsesi adalah 162 halaman (nggak bisa dipercaya, dulu Kalex nulisnya dalam waktu sebulan!), sementara novel Obsesi (baik cover lama maupun cover baru) tebalnya 240 halaman. Tebal naskah Omen adalah 201 halaman, sementara novelnya setebal 312 halaman. Novel terbaru sebelum Omen 7, yaitu Omen 6: Sang Pengkhianat, naskahnya setebal 303 halaman (!) dan novelnya setebal 472 halaman (ya ampun, tebel banget ya!).

Apa di Omen 7 akan ada yang mati?
Sepertinya iya. ^_^;

Bagaimana kelanjutan hubungan Damian dan Putri?
Baca aja sendiri ya! ^o^

Kapan Omen 7 bisa terbit?
Belum tau, tapi biasanya empat bulan setelah Kalex menyerahkan naskah. Target kali ini, bisa menyerahkan naskah di bulan Maret. Semoga bisa tepat waktu ya!

Kok kali ini lebih lama ya?
Iya nih. Abis buku terakhir sih. Kalex juga mengalami banyak kesulitan buat nulis waktu nulis Teror (tebal naskah 166 halaman, tebal novel 272 halaman). Kalo nggak salah, Kalex butuh waktu sekitar delapan bulan untuk nulis Teror. Jadi harap bersabar ya! ^o^

Setelah ini, apa rencana Kalex?
Belum tau, masih sedang dipikirkan juga. Rencananya kepingin menjajal genre Young Adult, tentu saja dengan tema thriller dan misteri, tapi juga kepingin menulis naskah dewasa (di mana Rei Yamada udah memanggil-manggil nih). Menurut kalian, enaknya gimana ya? ^_^

xoxo,
Lexie

Thursday, January 22, 2015

Coming soon: Johan Series cover baru, terbit 12 Februari 2015!


Thursday, January 15, 2015

Happy 3rd anniversary, my dear Lexsychopaths #3rdAnnivLXC...




... terima kasih untuk tiga tahun kebersamaan yang penuh masa-masa menyenangkan ini! Semoga Lexsychopaths tetap solid dan kompak, bertambah semakin besar dan besar, dan tetap setia mendukung Kalex ya! So proud of you all, guys! ♥♥♥

Untuk teman-teman yang belum bergabung dengan Lexsychopaths, bisa langsung samperin TKP-TKP ini:

FB: https://www.facebook.com/Lexsychopats
Grup FB: https://www.facebook.com/groups/223895737741578/
Twitter: https://twitter.com/lexsychopaths atau @lexsychopaths
Blog: http://www.lexsychopaths.com
Instagram: @lexsychopaths47

Thank you so much, my precious readers ♥♥♥ I'm nothing without you and you know I love you all ♥♥♥

xoxo,
Lexie