Wednesday, October 1, 2014

Dear parents, brothers and sisters...

Pada saat talkshow di KGFair bulan April lalu, aku kaget banget karena saat beberapa kali diajak foto, sementara yang foto adalah ibu-ibu. Pas ditanya-tanya, ternyata ibu-ibu itu nganterin anaknya ke talkshow sambil jadi fotografer segala. Menjelang peluncuran novel baru, email-email semacam ini nyasar ke inbox-ku (maaf ya, aku tutup data-data yang penting supaya nggak merusak kejutan yang udah mereka siapin). Bagi orangtua yang mendukung anak-anaknya untuk membaca, juga kakak-kakak yang mendukung adik-adiknya untuk membaca, Lexie ucapkan salam hormat sedalam-dalamnya. Kalian betul-betul orangtua dan saudara yang luar biasa! Dan untuk temen-temen yang punya orangtua dan saudara yang mendukung kalian dalam hobi kalian sampe rela merepotkan diri mereka begini, ingatlah selalu, kalian adalah orang-orang yang sangat berbahagia. ♥

PS. Untuk kalian yang ulang tahun terus minta kadonya novel-novelku, makasih banget yaaa ♥ LXC memang luar biasa ♥




xoxo,
Lexie

Wednesday, September 24, 2014

Dear kalian yang bertanya-tanya soal Erika...

... maaf ya Kalex nggak bisa ngasih banyak spoiler, takutnya merusak keasyikan kalian membaca Omen #6. Tapi menurut Kalex, di buku ini Erika keren sekaliii. ^o^ Dan Vik? Juga nggak kalah kerennya! ♥ Yang laen-laen? Juga keren banget kok, hahahaha... Maaf ya, Kalex suka sama semua karakter soalnya, jadi nggak bisa obyektif. ^o^

Love you all, LXC! ♥

xoxo,
Lexie

Tuesday, September 23, 2014

Tujuh Pertanyaan Tentang Omen #6: Sang Pengkhianat dan Jawabannya

1. LXC: Yuhuuu, Kalex! Siapa dua oknum yang ada di cover depan?
L: Tentunya Erika dan Val dong. *hepi* *hepi*

2. LXC: Lho, jadi Sang Pengkhianatnya adalah...???
L: Yep, Erika. *mulai waswas*

3. LXC: Kok gitu, Kalex?!? Nggak terima, Kak!! Sumpah!!!
L: Soriii... tapi adegan ini udah kubayangkan sejak nulis Omen 3. Maaf ya, maaf ya, maaf ya buat yang suka sama Erika. *udah kepingin kabur aja*

4. LXC: Mana nggak ada POV Erika-nya lagi!!! >_<
L: Adaaa... *meles banget*

5. LXC: Terus gosipnya ada POV cowok-cowok. Bener nggak tuh, Kalex?
L: Ada kok. *merasa mulai tenang*

6. LXC: Siapa aja, Kalex?
L: Ada Daniel, Vik, Les, juga special guest kita Om Jonathan Guntur di bagian Prolog. *merasa aman terkendali*

7. LXC: Tapi kok harganya makin mahal aja, Kalex?!?
L: *oh, no!!!* *tepuk jidat* *beli tiket ke Timbuktu* *pesawat dibajak LXC* Temen-temen, soal harga, aku minta maaf. Selain biaya produksi buku sekarang memang lumayan, kali ini Omen 6 memang tebel banget. Empat ratus tujuh puluh dua halaman. Bisa saja Kalex nulis Omen 6 yang jauh lebih tipis, tapi sayangnya, ceritanya nggak akan bagus. Tokoh-tokohnya sendiri udah banyak banget, ditambah lagi ceritanya udah mau mendekati babak akhir. Seperti yang Kalex pernah bilang, Kalex nggak akan bisa mengurangi harga novel, tapi Kalex akan mendoakan supaya ortu kalian semakin tajir, uang jajan kalian semakin banyak, dan buat yang udah kerja, semoga gajinya berlimpah-limpah. Amin.

Love you all! ♥

xoxo,
Lexie