Saturday, June 8, 2013

Fun Facts About Tujuh Lukisan Horor

1. Cover versi pertama sebetulnya adalah ini:



Akan tetapi, rupanya Regina Feby aka sang ilustrator ketakutan sendiri saat menggambarnya (buahahahaha), jadi akhirnya mata merahnya dihilangkan. ^^

2. Judul aslinya adalah "Lukisan Horor" saja, akan tetapi editor menyarankan untuk menambahkan kata "Tujuh" di depannya. Anehnya, naskah ini adalah naskah solo ketujuh yang dikirimkan oleh Lexie ke penerbit. ^^

3. 7LH adalah buku kedua dari serial Omen Series yang direncanakan terdiri dari tujuh buku.

4. Kemunculan pertama Rima Hujan, tokoh ketiga dari Omen Series setelah Erika Guruh dan Valeria Guntur.

5. Menyisipkan kisi-kisi tentang siapa pasangan Rima Hujan (Rain & Rain). Can you tell who he is? ^^

xoxo,
Lexie

9 comments:

Teresita Marselina said...

kak Lexie, siapa yang nanti bakal jadi pasangannya Valeria?

vii said...

lucu banget, matanya dihilangin
faktanya lucu2

Ihda Rasyada said...

Lho regina feby yang penulis itu juga? wah.. keren..

Naranty said...

kaaaaak aku udh selesai baca^^ ka lexie itu salah satu penulis yang bisa bikin aku ngerasa masuk langsung ke ceritanya, kayak ngerasain beneran hehe makanya aku suka bgt sama buku2nya kak lexie! 7LH bagus bgt! aku malah bisa ngerasain sakit hatinya valeria:P dan sekarang aku naksir berat sama Les._.

Tirza Diana said...

Kak, kayaknya aku tau siapa pasangannya si Sadako dan aku sangat yakin dengan jawabanku. :D

Lexie Xu said...

@Tirza: Haha ternyata bacanya di sini ^^

Zuka Zuu said...

Hy kalex! Perkenalkan, aku nubi-nya lexsychopath nih, aku suka banget sama cerita n karakter tokoh yg kalex buat, unik n pny karakteristik sndiri. Semua karakternya aku suka, bahkan semua karakter cewe yg kalex bikin. Aku berharap itu gak mengganggu kenormalanku... (-_-;)

Aku kaya org kesurupan waktu baca johans series, dua novel oh tiga novel trakhir aku abisin hampir seharian, padahal aku ini tipenya juga sedikit pemilih loh (kalo baca-baca), tp trnyata karya kalex udh kaya nikon buat maniak rokok (perumpaan yg gak enak bgt (-_-;)). Tapi aku gak bohong, bahkan karya kalex bisa mengontaminasi aku yg baru belajar bikin flashfic. Hahaha
Bukan meniru atau apa ko kalex, semacam fanfic kali ya...

Nah, kenapa aku ngomong kesanku panjang lebar di postingan funfact 7LH? yaa... karena lg kepingin sih. *diguyur
Hehehe
Bukan, kak. Aku ingin mengutarakan perasaan gelisahku sama kalex.

Malam ini aku baru selesai baca 7LH, dan aku gelisah. Bukan, bukan karena Rima yg ngaku ttg rahasianya itu... Bukan, bukan karena rumah baru Val yg horor....
Melainkan ttg hubungan Les n Val... iya sih... masih happy end. Iya, gak salah denger ko, 'masih' ... Kalo semua dugaanku salah, biarlah kalex hukum aku dengan mengirimkan buku selanjutnya langsung ke aku setelah jadi... (kata kalex, "bocah gak tau diri!')

Tapi perasaanku benar2 resah n waswas dengan hubungan Val dan Les, setelah aku menyadari sesuatu, sepenggalan kalimat di johan series.

Jujur Kalex, aku ingin Les bahagia dengan org trkasihnya, mski wanita itu bukan aku... *ditoyor

Nyebelin banget, nunggu buku kalex terbit lagi, penyiksaan batin. Cepetan keluarin buku slanjutnya dong kaaaak....

Haduh, Bisa2 flashfic-ku nanti bakal banyak kontaminasi lagi nih...

Annisa Salsabila Aulia said...

Kak Lex, Erika harus selalu ada di Omen series

dyayayards said...

Kak, val terakhirnya bakal brpasangan sama siapa?