Tuesday, August 28, 2012

Coming Soon: OMEN

TERBIT 17 SEPTEMBER!

Penulis: Lexie Xu
Editor: Novera Kresnawati
Cover Ilustrator: Regina Feby

File 1: Kasus Penusukan Siswa-Siswi SMA Harapan Nusantara

Tertuduh: Erika Guruh, dikenal juga dengan julukan si Omen. Berhubung tertuduh memang punya tampang seram, sifat nyolot, reputasi jelek penuh cela, tidak ada yang ragu bahwa dia pelakunya. Tambahan lagi, ditemukan bukti-bukti yang mengarah padanya.

Fakta-fakta sejauh ini: Bukan rahasia lagi tertuduh saling membenci dengan korban pertama. Perselisihan antara keduanya semakin menajam saat timbul spekulasi bahwa tertuduh ingin merebut pacar korban pertama. Tidak heran saat korban ditemukan nyaris tewas di proyek pembangunan, kecurigaan langsung tertuju pada tertuduh. Menambah sulit masalah, saat disuruh mendekam di rumah oleh pihak kepolisian, tertuduh malah kabur dengan tukang ojek langganannya yang bertampang residivis. Dan yang pada akhirnya membuat tertuduh terpojok, dia juga orang pertama yang tiba di TKP korban-korban berikutnya.

Misiku: Membuktikan tertuduh tidak bersalah dan menemukan pelaku kejahatan yang sebenarnya.

Penyidik Utama,
Valeria Guntur

10 comments:

Naranty said...

aaaa akhirnya ka lexie bikin novel lagi :')

sweety maniz said...

ada sekuelnya gak kak Lexie ?

rimadona said...

kak, novelnya serian lagi gag sih ini?

Lexie Xu said...

@Naranty: Hihi iya, semoga suka juga ya ^^

@Sweety & Rimadona: Sekuel sih ada, tapi kalo dibikin serial lagi, sedang dipertimbangkan. Kalo semua suka, aku jadiin serial lagi ^_~

Tantry Adhitya said...

ini udah terbit ka?
asyik novel-novel kak Lexie emang juara!!

Zlfh slaindryni said...

ka lexieeeeeee dibikin serie aja lagi soalnya seru xixix rep ya kaka

isadonhahaha said...

kaak tulis dong serial nyaaaa, demen banget nih sama omen, apalagi karakter Erika, ditambah mau tau banget ttg kisahnya Ojek sama Erika hihihi

haeriah bahri said...

kk lexie keluarin omen edisi ketiganya dong !
mau tau kelanjutannya tentng rima nih

deby aryanti said...

udah baca novel omen yang ketiga nih, nggak sabar nunggu edisi selanjutnya. Penasaran banget sama karakter Aya --alias Aria Topan.

my blog said...

nama lengkap eliza apa ?