Tuesday, August 9, 2011

Pengumuman Hasil Kuis OBSESI VS PMHM

Hai teman-teman!

Pertama-tama Lexie ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya bagi yang udah mengikuti kuis OBSESI VS PMHM. m(_ _)m Jawaban kalian semua bagus-bagus, bikin aku kesulitan banget memilih pemenangnya. Makanya, bagi yang belum terpilih, jangan sedih atau kecewa ya. Itu bukan karena jawaban kalian kurang bagus, tapi memang belum beruntung aja. Jadi jangan kapok ya ikut kuis-kuisku. Yakin deh suatu saat kalian bisa jadi pemenang juga. ^^v

Hasil dari kuis ini sangat menarik. Dari 29 peserta, yang lebih suka OBSESI ada 17 orang, sedangkan yang lebih suka PMHM ada 12 orang. WOW. Lexie sangat terkesan dengan hasilnya. Semoga nanti Permainan Maut juga bisa bersaing dengan OBSESI dan PMHM ya! \(^.^)/

Nah, tanpa berlama-lama lagi, inilah nama pemenangnya:

2 PEMENANG YANG MEMILIH OBSESI SEBAGAI HADIAH
Ainun 17 tahun, Universitas Ciputra, Surabaya dan
Arip, 23 tahun, Akademi keperawatan

2 PEMENANG YANG MEMILIH PMHM SEBAGAI HADIAH
Rindang, 14 tahun, SMAN 1 Cileungsi dan
Ratna, 17 tahun, sudah lulus SMA & baru mau kuliah

HADIAH UNTUK PESERTA TERMUDA
Eyin, 11 tahun, SD 009 Bintim

Buat para pemenang, selamat ya! Jangan lupa kirimkan data alamat dan nomor telepon padaku di lexiexu47@gmail.com, supaya aku bisa mengirimkan bukunya secepatnya setelah kiriman dari GPU tiba (sekarang belum tiba, jadi harap sabar ya!).

♥ Until next time... 

xoxo,
Lexie

5 comments:

Mimit said...

ka, follow blog aku ya ka. http://mitraalparisa.blogspot.com/
makasih banget ka. :D

Lexie Xu said...

Oke Mit ^^v

Blog as My Diary said...

kak, boleh minta follow blog aku dong http://namayawulandari.blospot.com/maksih banget ya kak,:D

Lexie Xu said...

Oke oke, btw namanya cute amat Xulun hihihi love it and thanks ^^

Dewa Ayu Oktaviana said...

kaka,, follow blog aku dong
http://ayudimma.blogspot.com/ makasi banyak kak lexie :)