Sunday, September 4, 2011

Sunday Chat

Hai hai semuanya, bagaimana liburan kalian? Menyenangkan?

Kebiasaan nulis MysteryGame yang diikuti dengan nerima banyak email jawaban MysteryGame, hari Minggu ini rasanya sepi banget. Yah, keputusan untuk nggak mengadakan MysteryGame minggu ini memang tepat. Soalnya, biasanya tuh peserta MysteryGame kurang lebih ada 50-an, tapi minggu ini yang udah ngirim jawaban kurang dari separuhnya. Kalo aku nulis MysteryGame (yang kebetulan udah waktunya episode battle lagi), bisa-bisa yang dieliminasi banyak banget, dan yang tersisa sedikit banget. Sayang kan?

Untuk pemenang kuis OBSESI vs PMHM, aku minta maaf ya, karena sampe sekarang belum mengirimkan hadiahnya. Dari pihak Gramedia, novel jatah cetak ulang udah dikirimkan padaku sejak lama, tapi waktu itu aku memang sedang sibuk banget menyiapkan ulang tahun Alexis. Pas semuanya selesai, udah mendekati Lebaran, dan kita semua tahu banyak banget kiriman di saat Lebaran begini. Jadi aku takut juga paket imut ini pada nyasar. Buat Ainun, Arip, Ratna, Rindang, dan Eyin, harap bersabar ya! ^^

Banyak juga yang nanyain perkembangan Permainan Maut, novel ketiga dari Johan Series, sampe-sampe aku bingung, jangan-jangan ada yang udah nanya dua-tiga kali, hehehe. Saat ini, Permainan Maut udah selesai di-edit, dan sedang ngantre untuk bikin cover. Ilustrator cover untuk dua novel pertama Johan Series adalah Maryna, dan seperti yang sudah kalian lihat, hasilnya luar biasa banget kan? Itu sebabnya, aku nggak keberatan ngantre lama supaya bisa mendapatkan Maryna yang selalu full-booked untuk merancang cover Permainan Maut (meski dalam hati terus mengirim telepati ke Maryna, "Ayo, Maryna, buruan giliranku dong!"). Setelah cover selesai dibuat dan setting untuk cetak selesai, Permainan Maut akan naik cetak (prosesnya kurleb selama 3 minggu), barulah bisa dirilis ke toko buku. Paling cepat rasanya Permainan Maut akan terbit Oktober (rencana awal sih Desember, jadi ini sudah benar-benar dipercepat).

Selaku editor Johan Series, Mbak Vera juga sudah meminta sinopsis Teror untuk halaman terakhir Permainan Maut, sebagai teaser untuk buku terakhir dari tetralogi Johan Series. Mendengar permintaan itu, aku langsung mikir, "WOW! Pasti jadinya akan keren banget!" Jadi, bagi kalian yang sudah menanti-nanti Permainan Maut dan Teror, pasti nggak akan kecewa.

Nah, segini dulu ya obrolan kita!

Until next time... ♥

xoxo,
Lexie

1 comment:

irfansworld.com said...

Tetap berkarya terus Lexie.. salam kenal :)