Friday, September 30, 2011

Buat kalian yang lagi nungguin Mystery Game episode terakhir...

... soriii banget. Lexie lagi sibuk-sibuknya, dan mungkin karena terlalu capek, akhirnya sekarang tepar dengan sukses, dengan tambahan suara hilang. Jadi kalo kita ketemu, jangan kaget ya kalo aku bungkam seribu bahasa dan cuma senyam-senyum aja.

Demi mengurangi kesibukan & menjaga kesehatan, aku juga mengurangi waktu onlen. Maaf ya, buat yang menghubungiku di FB atau Twitter en belum dibalas! Nanti kalo kondisiku sudah lebih baik, aku akan usahain membalas satu-satu.

Mengenai Mystery Game, terpaksa harus ditunda dulu sampai kondisiku lebih fit. Aku mohon maaf buat yang udah nunggu-nungguin, apalagi ini episode terakhir. Apa daya, kalo dipaksain nanti malah jadinya nggak keruan. Kita semua kepengen merasakan episode terakhir yang seru kan? ^_~

At last but not least, dalam masa-masa ini ada kabar gembira menyeruak. Berkat dukungan teman-teman semua, novel OBSESI akhirnya menjalani cetakan ke-4. Wow! Rasanya nggak bisa dipercaya. Kirain tahun ini udah cukup diberkati dengan cetakan ke-3. Ternyata masa depan itu nggak bisa diduga ya! \(^o^)/

Seperti biasa aku akan mengadakan kuis untuk merayakan cetak ulang. Tapi karena kondisiku yang lagi nggak sip banget, kuisnya kuisnya barengan sama kuis Permainan Maut aja ya!

Thank you all, and until next time...

xoxo,
Lexie

No comments: