Monday, May 26, 2014

Empat Fakta Tentang Omen #5: Kutukan Hantu Opera

Fakta-fakta yang perlu diketahui tentang Omen #5: Kutukan Hantu Opera:

1. Sudut pandang cerita dari Erika, Valeria, Rima, Putri, dan Aya. Nama Erika dan Valeria tidak ditulis dalam sinopsis belakang karena… nanti lihat ya, cover belakangnya. ;)

2. Berbeda dengan dugaan banyak orang, kisah ini terinspirasi dari Running Man episode 27 alias episode favorit Running Man Kalex sepanjang sejarah. Ya, betul, Running Man adalah variety show yang tidak punya alur cerita. No problem. Toh memang yang dibutuhkan cuma suasananya (kalau ceritanya sih, original bikin sendiri dong!), dan adegan kejar-kejaran Running Man dengan TVXQ bener-bener menegangkan! Juga background theme song-nya nemenin Kalex selama penulisan Kutukan Hantu Opera.

3. Tokoh utama cowok yang baru nongol adalah Damian dan Gil. Mereka berdua terinspirasi dari duo LeeSsang, dan Gil sebenarnya diciptakan karena Kalex suka banget pada Kang Gary (namanya mengambil nama partner Gary biar tidak mirip-mirip banget, hehehe). Sedangkan nama lengkap Damian diambil dari teman dekat Kalex, yaitu Dadan Erlangga.

4. Kisah pribadi Valeria terinspirasi dari serial televisi Alias yang dibuat oleh J.J. Abrams. Jadi di buku ini Kalex juga berterima kasih pada beliau yang udah banyak mengubah pola pikir Kalex.

Semoga kalian menyukai ceritanya! ^_^

xoxo,
Lexie

10 comments:

Unknown said...

jadi makin gak sabar...
i can't wait anymore
mending lanjut baca #teror
cuuzzzz ahh :) wkwk

Unknown said...

yey, aku tunggu ya kak #omen5 nya >w<

Unknown said...

yay. smoga terbitnya cepaaat ya . kelex emang super top deh :)

mega's story said...

denger-denger sosok damian itu terinspirasi sma aktor korea Kim Woo Bin ya kak?
wah, jdi gk sabar bngt bwt baca..tapi hrs nunggu smpe tgl 12 juni.

Indi Destia S. said...

siap2 nabung!! gasabaaar :))

KyoongBiKeket said...

ada berapa halaman kalex?

Lexie Xu said...

Makasih ya, semuanya! Nanti ditunggu komennya, hihihihi. ^_^v

@Mega's story: Iya bener. ^_^

@Ketrin simamora: 376 halaman. ^_^

Unknown said...

bener-bener gak sabar bacanya ::/

risma said...

kak lex di gramed bogor sama gramed tasik udah ada belum kira-kira? soalnyea dari kemarn2 nyari blum ada masih pada order katanya :( padahal udah di tunggu2 bangeet...

Unknown said...

Temen-temen Lexsychopaths , ada yang anak kota palembang? Ada yang rumahnya deket stasiun kertapati atau palembang square? Kalo ada koment ya ^^