Tuesday, April 17, 2012

TEROR, the last book of JOHAN SERIES

COMING SOON: 17 MAY 2012!!

Penulis: Lexie Xu
Editor: Novera Kresnawati
Ilustrator: Maryna Roesdy

Namaku Johan, dan akulah penyebab mimpi buruk semua orang.

Semua orang selalu meremehkanku, mulai dari ibuku hingga anak-anak tolol di sekolahku, dan aku selalu berhasil memberi mereka pelajaran bahwa aku tidak bisa diremehkan. Tentu, beberapa akibatnya tak kuduga, seperti bahwa aku telah menewaskan ibuku dan beberapa kecelakaan lain, tapi itu harga yang harus kubayar demi menegakkan harga diriku.

Hidupku berubah drastis sejak aku bertemu dengan Jenny, cewek yang sudah merebut rumah masa kecilku. Bukan saja itu kesalahan yang dilakunya, melainkan juga ternyata dia berteman dengan cewek cantik yang seharusnya menjadi teman atau, lebih baik lagi, pacarku. Aku bertekad untuk menghukumnya. Namun kebalikan dari harapanku, akulah yang dijebloskan ke dalam rumah sakit jiwa.

Di balik dinding yang membatasiku dengan orang-orang gila, aku mulai menyusun siasat dan rencana. Aku berhasil memperdalam kemampuanku untuk memengaruhi orang lain, menggerakkan mereka untuk melakukan pekerjaan-pekerjaan kotorku, bagaikan pion-pion tak berharga yang bisa kukorbankan sewaktu-waktu.

Sekarang, setelah aku berhasil keluar dari rumah sakit jiwa, waktunya untuk pembalasan dendam. Mereka semua yang sudah berani menentangku akan merasakan akibatnya.

Sebab kali ini, aku akan mengirim mereka semua ke neraka.

20 comments:

Naranty said...

kapan terbitnya ini kak? asik nih abis UN aku bakalan beli buku baruu \(^_^)/

Lexie Xu said...

Belum ada kepastian, Naranty. Ditunggu kabar berikutnya ya! ^^

derni oktafiani said...

"waww, gak sabaar pengen baca :D

Lexie Xu said...

@Derni: Makasih ya Derni ^^

Αηηίѕα Ṅαϐιlα said...

ih jadi gasabar pengen beli nyaaa \m/

Annisa Tamyra Firdaus said...

Aish, sekali lagi suka banget cover-nya. AAAWW!!! Johan-nya ganteng (oke Kak, aku tau kok kalo dia jerawatan -_-) hehe tapi gak apa-apa. Cool (y)

Lexie Xu said...

@Annisa Nabila: Thank youu, ditunggu ya! ^^

@Nisa Tamyra: Hahaha jadi ganteng atau nggak Johan-nya? ^^

QuiEnzy-Lver said...

Kak,,, yang tecantum diatas itu tanggal terbit di Jakarta ya??

Lexie Xu said...

@QuiEnzy-Lver: Iya, buat Jakarta ^^

Nabilah Amany said...

kata temen aku di gramed bogor udah ada. bener ga sih? kalo bener mau ke gramed sekarang nih hahaha

Putri Utami Ayu said...

d Makassar kapan k' ?? sumpahh, nggak sabar banget pengen baca .

Lexie Xu said...

@Nabilah: Iya bener di Bogor udah ada. ^^

@Putri: Semoga segera nyampe Makassar, tapi aku belum denger kabarnya juga dari Makassar.

Assifa Ruhi Trisna said...

ini novel kaka paling TOP banget!!! Sumpah!! Tapi yang TERROR belum baca T^T GALAUU!!!

Putri Utami Ayu said...

yahhh,, kalo udah nyampe ,, kabarin yah ka' .. :D

Lexie Xu said...

@Assifa: Makasih yaa, semoga kesampean baca Teror ^^

@Putri: Udah nyampe Makassar kok, kira-kira dah semingguan. ^^

Nabilah Amany said...

TOP ABISSS!! berharap Johan hidup lagi terus dilanjutin deh ceritanya hahahaha

Clarissa Firyal Khansa said...

ceritanya ASIKK BANGET.. kerennnn!!!!! ceritanya asik + keren semuaaaa..

fitriana yunita sari said...

kok ceritanya serem-serem semua sih kak :(

fitriana yunita sari said...

serem semua ceritanya:(

Endah setya octaviani said...

Kak. Ini masih ada nggak ya? aku blm baca ini nihhhhh. Terakhir baca taun 2012 yg permainan maut. Pas lg baca2 ulang, langsung nyari2 yg ini huhuhu.di batam masih ada nggak ya?