Sunday, March 4, 2012

My inspiration lately

Happy Sunday, Lexsychopaths! What are you gonna do today? ^^

Lexie? Apa lagi kalau bukan menulis? Bisa dibilang Lexie itu workaholik, meski sebenarnya bukan juga. Menulis itu adalah hobi. Nggak menulis rasanya kayak ikan laut yang berenang di air tawar---lama-lama mati juga, gitu. Jadi demi kesehatan, menulis teruuus! ^o^

Belakangan ini inspirasi Lexie adalah dua cowok ini.
Vic Zhou dan Vanness Wu. Mereka berdua adalah dua dari empat cowok yang paling berpengaruh dalam dunia kepenulisan Lexie *jiyaaah* Kali ini, dalam imajinasiku, Vic yang juga akrab dipanggil Zaizai ini (Lexie juga biasa manggil dia Zaizai) akan menjadi cowok yang cool banget dan agak-agak bete, tetapi selalu bisa diandalkan di saat-saat darurat. Sementara Vanness tentunya akan menjadi Leslie Gunawan, cowok miskin nan malang yang punya masa lalu gelap, tapi nantinya akan menjadi orang yang berpengaruh besar pada kehidupan banyak anak-anak malang nanti. They both are great guys, love them so much! (´⌣`ʃƪ)

Untuk bocoran lebih lanjut, maaf ya, Lexie belum bisa ngasih karena yah, belum tentu naskah yang ini lolos seleksi atau nggak. Yang jelas, Lexie selalu menulis genre thriller dan misteri, bercampur dengan romance dan komedi. Akan selalu ada adegan-adegan lucu dan romantis di tengah-tengah mara bahaya yang mengintai kehidupan para tokoh-tokoh keren yang kini sedang menghantui kehidupan Lexie. (Creepy? Sometimes. But I'd never, never feel alone again because of them.)

Thanks, Zaizai dan Vanness, for inspiring me. I will do my best to make a great story for both of you. Love you so much! (´⌣`ʃƪ)

And love you all too, Lexsychopaths! ^o^

Until next time...

xoxo,
Lexie

8 comments:

Agnes KyukeYewookie ShineElf said...

yee~ kk lexie bakal ngeluarin buku baru >< semoga lolos seleksi ya naskahnya kk ^^ (saya juga ttp menunggu terrornya juga) kekekeke :D

Lexie Xu said...

@Agnes: Makasih ya Agnes ^^

Naranty said...

kak, johan series dibuat filmnya bisa kali ;)

Lexie Xu said...

@Naranty: Semoga bisa ya, Ran, aku juga kepingin deh. ^^

Naranty said...

iyaa kak, aku paenasaran banget mau liat frankie :D

Shasha Natasha said...

zaizai ce itu ganteng bangettttt u,u aku suka waktu dia main di meteor garden aaaa. aku mau baca teror

Lexie Xu said...

@Shasha: Hihihi kok ujung-ujungnya Teror? Tapi memang Zaizai ganteng. Makin dewasa makin gak nahannnn ^o^

Nidaul Husna said...

huaaa kak, aku baru selesai baca OMEN! so excited! ngakak dan ngeri disaat bersamaan, seriously. btw, si ojek emang nggak ada duanya. aku bayangin dia Vic Zhou hehe habis cocok banget! :D