Thursday, March 15, 2012

Sekilas Info tentang TEROR

Hai, Lexsychopaths!

Siapa di antara kalian yang udah nggak sabar lagi nungguin TEROR? Nah, hari ini Lexie mendapat berita yang bagus banget nih, tentang buku terakhir Johan Series tersebut. ^^

Pertama, seneng sekali TEROR udah lolos dari proofreader. Artinya, proses pengeditan sudah selesai. Tapi editor-editor GPU ini bener-bener teliti. Karena masih ada satu lagi pengecekan terakhir dari editor tercinta Mbak Vera. Wah, siap-siap singsingkan lengan baju! ^^

Kedua, berkat doa kalian yang kenceng, akhirnya antrean cover bakalan berakhir juga. Tinggal satu lagi, dan akhirnya giliran kita! Yahoooo! \(^,^)/ Udah nggak sabar nih kepingin ngasih lihat cover TEROR yang kuning ceria. Tapi, meski ceria, nuansa creepy-nya tetep harus ada dong. ^^v

Maaf ya, kalo ternyata terbitnya TEROR lebih lama dari yang kalian harapkan. Percayalah, kami semua juga kepingin TEROR cepet-cepet terbit. Tapi di sisi lain, kami juga berharap, buku yang akan kalian pegang nanti bakalan jadi sebuah buku bagus dan nggak mengecewakan. Karena itu, kami semua bekerja sekeras mungkin untuk memberikan hasil yang terbaik---dan biasanya usaha keras memang membutuhkan waktu yang tidak sedikit.

Tetap doakan supaya proses penerbitan TEROR bisa lancar jaya ya! ^^

Until next time...

xoxo,
Lexie

5 comments:

Chihuahuaa's said...

aaaa beneran gak sabar baca Teror, Kak! ><

sweety maniz said...

Ok kak. Ditunggu novelnya, moga keren nd makin seru
*bikin penasaran*

siska_nara said...

Ditunggu selalu Teror'a...

Sara Amalia Sadendra said...

can't wait \(´▽`)/

PurpleGirl said...

Sangat" tidak sabar menunggu :D Gimana kelanjutannya ya tory sama johan ? haha