Sunday, February 26, 2012

Pengumuman Pemenang Kuis PERMAINAN MAUT Cetakan Ke-2

Happy Sunday, Lexsychopaths!

Makasih ya, buat semua orang yang udah mengikuti kuis Permainan Maut cetakan ke-2 ini! Jawaban kalian semua bagus-bagus. Sulit sekali bagi Lexie buat memilih pemenang, dan sejujurnya dalam pikiran Lexie banyak sekali yang berhak jadi pemenang. Sayangnya, cuma ada tiga buku yang ada di setok Lexie, jadi terpaksa cuma bisa milih tiga.

Tiga peserta kuis yang terpilih jadi pemenang adalah:
1. Nathania Clorinda
2. Nissa Tamyra Zun
3. Nur Amelia

Ups. Nggak sengaja banget, semua nama pemenang berawalan huruf N. Hahaha. Buat para pemenang, selamat ya, dan jangan lupa kirimkan data pribadi kalian ke Lexie melalui inbox FB, oke oke?

Buat yang belum menang, jangan menyerah dan terus ikut ya! Lexie mengerti perasaan kalian kok, karena yep, Lexie juga sering banget mengikuti kuis dan kalah... Hiks. Karena itu, Lexie punya satu prinsip juga dalam soal menilai nama pemenang. Kalau nama kalian terus mampir di dalam deretan kuis, percaya deh suatu saat kalian pasti menang. Ingatlah tujuan Lexie mengadakan kuis ini: supaya setiap Lexsychopath yang nggak sanggup beli buku Lexie or kehabisan tetep bisa punya buku dari Lexie! \(^,^)/

Jadi semangat ya, semuanya, dan terus ikuti lagi kuis Lexie! Love you all!

Until next time... ♥

xoxo,
Lexie

No comments: