Sunday, May 29, 2011

The Tetralogy of Johan Series

Hai, semuanya!^^v

Mungkin sudah rada telat untuk ditulis, tapi tetap saja ini merupakan sesuatu yang penting. Yep, sepuluh hari lalu, tepatnya tanggal 19 Mei 2011, lahirlah page untuk Johan Series. Page ini dibuat oleh salah satu pembaca yang sweet banget, Inggil Pushphita, yang tadinya membuatnya untuk Obsesi. Tapi kalau dipikir-pikir, nggak lucu kalau tahu-tahu nanti ada page untuk Pengurus MOS Harus Mati, Permainan Maut, dan Teror. Lebih baik disatukan saja kan?

Terus terang page ini sering menggodaku untuk menulis kisi-kisi tentang Permainan Maut dan Teror. Tentu saja, sebagai penulis yang baik, aku nggak akan memberikan spoiler atau bocoran sebelum buku diterbitkan. Jadi aku harus berusaha keras. Hacha-hacha fighting! \(^.^)/

Tapi buat para pembaca yang ingin bertanya soal Johan Series terutama yang sudah terbit seperti Obsesi dan PMHM, dengan senang hati aku akan menjawabnya di situ. Jadi jangan segan-segan untuk bertanya ya!

Johan Series bisa dikunjungi di link http://www.facebook.com/johan.series.

Until next time!

xoxo,
Lexie

3 comments:

rukisaku kuharu said...

wah seru dongg..
ampe TEROR.
nah aq udah baca PMHM ,
aq masih blum puas saat adegannya jenny angkasa dikit banget.
soalnya aq suka banget karakternya.
en aq masih blum puas juga, saat jenny angkasa muncul abis ngilang.
trus hanny nanya kmna aja jenny, jwbannya mnurut aq simple banget.
bisa g di perinci lagi..
please answer ^^

Lexie Xu said...

Memang sengaja jawaban Jenny sangat simpel, karena Jenny berusaha menutupi apa yang terjadi pada dirinya, soalnya Hanny baru aja mengalami kejadian seram dan dia nggak ingin Hanny malah harus mengkhawatirkan dia. Tapi jangan khawatir, nanti pasti juga diceritain apa yang terjadi pada diri Jenny.

BTW, thanks banget udah suka sama Jenny. ^^

rukisaku kuharu said...

owh sama"
di tunggu y klnjutannya ^^