Sunday, June 15, 2014

What do you think of Rima Hujan on Omen 5: Kutukan Hantu Opera?


6 comments:

septina indah said...

Keren bgt kalex rima seperti biasa selalu bisa narik kesimpulan dari hal2 yg kecil banget dan gak bakal diduga sama pelaku pemilik hibiscus international karna secara gk langsung dia ngasih tau ke val kan

septina indah said...

Menurutku sih pekerjaan ayahnya val itu kyk detektif2 gitu dan sebagai balasannya dia boleh mengambil barang antik dr suatu tmpt itu (ya sejenis the conjuring) makanya val jadi ikutan cinta sm pekerjaan ayahnya. Dan aku rasa omen 6 yg jd korban kembali ada rima dan daniel juga ada pov nya nikki kan. Dan aku rasa kenapa ibunya val nyuruh nikki pacarin daniel adalah karna daniel udh dianggap anaknya mr.guntur jadi mr.guntur punya kepercayaan tinggi sm daniel jadi dia bisa manfaatin daniel. Yah itu sih pendapatku. Tapi semoga bener bener susah ditebak ya kak seperti omen lainnya ganbatte! Oya kak omen 6 nya cpt terbit ya;D

syifahaura said...

Rima itu... Creepy but Awesome. Serasi banget sama Daniel. Mereka emang jodoh gitu kali ya...

Khairunnisa Nadia said...

Rima Hujan, cewek yang tabah banget. selalu rendah diri, padahal punya kemampuan menarik kesimpulan yang luar biasa. kalau baca endingnya omen 5, kayaknya bakalan ada cobaan dari hubungan Rima dan Daniel. siapa lagi penyebabnya kalau bukan cewek bermulut robek alias Nikki? :D

kalau boleh nebak nih, menurutku, mamanya Val menyuruh Nikki buat pacaran sama Daniel karena mamanya Val dendam, sebab, orang yang menurutnya berselingkuh dengan Mr. Guntur adalah... Mamanya Daniel!

bener nggak Kalex?? :D

Jennifer Alexandra said...

RIMA!!! XD Horee ak seneng bngt d ksh kesempatan bwt ungkapin pendapatku ttg dy!! Dan itu gk sedikit, tp pleasant kok muehehe. By far, Rima itu karakter favoritku. Dy pendiam, pemalu, baik, macam Hinata Hyuga gt lah, tp bedanya dy confident, mandiri dan pinter bngt (bknnya Hinata gk pinter loh ya. Ak punya sahabat persis kayak Rima, susah bersosialisasi dan "kelihatannya" (ahem) pendiam dan pemalu. Tp pas udh dkt ya ampuuunn... dy bnr" kyk bom meledak. Ak dikerjain trs hehe campuran Rima dan Erika lah dy. Ok back to topic, dan ak SENENG BNGT DY END UP SM DANIEL OMG *fangirling* mrk cocok bngt!!! Cowok berisik macam Daniel (he reminds me of Naruto muahahaha)dan cewek pendiam nan pemalu kayak Rima itu cuoooocoooook bngt!! XD Kalex paling jago deh ciptain chemistry of love smw karakternya. Rasanya unik, tp jg mirip sm yg lain. Kyk Les dan Val, mnurutku kisah mrk kyk putri raja dan ksatrianya (eaaaa!! XD) *fangirling lg* thx bngt loh Kalex, bikin cerita yg keren bngt kyk Omen. Sayang diantara tmn" cmn ak sama satu tmnku lg yg baca. Tp ak mw sebar"in (kyk virus aj) virus Omen k smw tmn"ku muahahaha *evil laugh* ARIGATO GOZAIMASU KALEX!!!

Ananda Zahira Syanindita said...

Rima? AAAAKKK dia hebat! Dia bisa nyimpulin semua fakta dan logikanya bener-bener keren! Dia juga tulus gitu yah hihi, gak neko neko deh pokoknya. Keren banget dia selalu bisa ngendaliin diri dia dan mikirin keselamatan orang lain, pokoknya rima teman yang baik bgt!!