Sunday, June 15, 2014

What do you think of Putri Badai on Omen 5: Kutukan Hantu Opera?


11 comments:

Khairunnisa Nadia said...

Putri Badai, pas bab pertama langsung di suguhi sudut pandangnya, aku langsung jatuh cinta banget sama Putri. menurutku kepribadiannya unik dan dia selalu bisa memimpin orang lain (alias bossy banget :D). sifatnya yang jutek selalu dapat membuat bungkam orang lain. apalagi dia makin jutek aja kalau ketemu si tukang buat darting alias Damian Erlangga. aku agak kecewa sih, di akhir cerita mereka nggak jadian. soalnya,mereka cocok banget menurutku. nggak sabar nunggu Omen 7, saat semuanya sudah berakhir (Omen 6 aja belom!) dan aku harap, akhirnya happy ending buat kisah cinta Damian dan Putri :)

syifahaura said...

Putri Badai, Ketua OSIS, Hakim Tertinggi The Judges yang suka banget bentak-bentak dan merintah orang juga bisa falling in love. Dengan cowok yang katanya suka bikin darah tinggi itu kan?
Tapi, mereka ga bisa bersatu karena ada di pihak berbeda. Semacam cinta terlarang gitu ya...

Jennifer Alexandra said...

Hmm, Putri ya... Putri itu kayak Blair Waldorf menurutku, minus hobi gosip dan peduli fashion nya Blair. Putri itu tipe cewek yang mungkin aku bakal kagumin, tapi gk berani deketin. Mereka sama-sama dikagumin sama temen-temen skolanya, sama-sama punya sisi yang "vulnerable" yang gk prnh di ksh liat org lain. Yah gitulah hehehe. Putri itu punya kepribadian bak seorang ratu, hmm very queenly indeed. Orangnya dingin, galak tapi berhati mulia dan punya kompas moral. Trs OMG, romance dy sm si tukang bikin darting aka Damian itu bikin melting bngt!! Cewek yang queenly, ketua OSIS, jago memanah dan cowok berandal macam Damian... I smell hot romance here *fangirling* Pokoknya Putri keren deh, meski kl di dunia nyata ak gk mungkin jd tmen dy krn keder duluan.

Ananda Zahira Syanindita said...

Aku suka banget sama Putri Badai! Lumayan banyak sifat Putri dan aku yang mirip hehe;p Putri cerdas, dan dia gamau nunjukin kelemahan dia di depan orang banyak, dia selalu bisa ngotrol diri dia dan pembawaannya bikin orang-orang 'nurut' sama dia. Dan meski begitu Putri lucu kalo udah jatuuh cinta, agak lupa diri tapi tiba-tiba dia inget lagi bahwa Putri Badai gaboleh terlalu kebawa perasaan. AAAAAAKKK Kak lex! Aku suka banget karya-karya kakak. Jadiin film dong kak hihhi;p

Alriees Angcelli said...

sebelum baca omen5 aku nggak suka sama putri badai dengan segala sifat dingin dan sombongnya. tapi begitu liat POV nya, aku jatuh cinta sama karakternya dia.kulit boleh sama hitam, tapi hati nggak sama putih. hehehe.
aku yakin suatu saat pasti ada jalan buat putri badai dan damian erlangga buat bersatu ;D

Brigitta Mayori Puteri said...

Putri Badai? Dengan cepat dia jadi favorit saya. Terutama kejunya sama Damian >_< *plak

Endingnya menurut saya greget. Gimana ya... kayak the main heroine yang nggak bisa bersatu dengan orang yang dicintainya karena orang yang dicintainya itu villain.

It's so sweet. >/////<

Dan quotes mereka yang terakhir itu bener-bener... yang 'it's been nice blah...' itu.

.__.
Jleb banget, dan sekarang damian x putri jadi couple favorit saya~ XD

Stella said...

Putri Badai?? Sebelumnya sih, aku kira dia emang bener2 gak berperasaan, dll. Tapi pas baca omen5, aku baru tau kalo Putri itu juga kayak manusia biasa, dan punya perasaan. Yah, walaupun sikap bossy dan angkuhnya masih adaaa... ;D

Park Min Chan (•̯͡.•̯͡) said...

Putri Badai jadi panutanku semenjak baca Omen 5. dia pandai membawa diri, selalu terlihat tegar dan berkepala dingin, juga cerdik dan cerdas. anw, aku suka gaya rambutnya lol

Annisa Tamyra Firdaus said...

Sejak papasan sama Val di perpus, aku udah suka dgn karakter Putri Badai, dimana dari namanya aja keliatan kayak dia emang badai dan karena (saat itu) pacarnya Dicky, aku ngeliat reputasi dia bagus banget dan kalopun disombongkan bukan masalah. Tapi sejak ketemu dia sebagai Hakim Tertinggi, jujur aja aku agak nggak terlalu suka. Sederhana aja, aku nggak suka ada orang yg berani nantangin seorang Erika Guruh. Menurutku dia songong bgt sampai berani begitu. Terlebih saat aku tahu aslinya dia kere dan berani-beraninya nyuruh Val padahal majikan siapa pelayan siapa.
At the end, kisah asmara yg aku suka justru Putri-Damian. Well, aku suka cowok dgn reputasi bandel but ternyata dia gentle bgt & suka gangguin cenderung usil. Awesome! Worst part-nya adalah saat tau ending Omen 5, believe or not Kak Lexie, aku sempet menitikkan air mata (ea bgt) pas setelah percakapan akhir dari Putri dan Damian. Harapanku selain semoga karangan Kak Lexie makin yahud, tolong dan tolong banget Kak satuin Putri dan Damian. Demi segala guillotine yg ada, mereka unyu banget :)

farida gusnia said...

my favorit character

farida gusnia said...

karakter favoritkuuu :) suka banget sama dinginnya putri. apalagi sepaket sama damian.. keren banget deh