Thursday, October 3, 2013

OMEN #3: Misteri Organisasi Rahasia The Judges

Penulis: Lexie Xu
Editor: Novera Kresnawati
Cover Illustrator: Regina Feby

Sinopsis:
File 3 : Kasus penganiayaan murid-murid SMA Harapan Nusantara dalam proses seleksi anggota organisasi rahasia “The Judges”.

Tertuduh :
Penyelenggara proses seleksi itu, alias para anggota “The Judges” yang semuanya misterius, mencurigakan, dan menyebalkan. Sifat sok berkuasa mereka membuat mereka jadi tertuduh ideal. Belum lagi undangan demi undangan yang dilayangkan pada para anggota kendati sudah terjadi peristiwa-peristiwa tak mengenakkan, menandakan mereka tidak peduli pada korban. Tentu saja, tertuduh utama adalah pemimpin organisasi sok keren ini, si Hakim Tertinggi.

Fakta-fakta :
Pada minggu terakhir tahun ajaran, surat-surat undangan dilayangkan pada anak-anak paling cerdas dan berbakat di kelas X, mengajak kami untuk mengikuti proses seleksi untuk menjadi anggota organisasi paling berpengaruh di sekolah kami. Tidak dinyana, satu per satu kami diserang secara brutal pada proses seleksi, ditinggalkan dalam posisi seolah-olah mereka menjadi korban ritual sebuah upacara.

Misi kami :
Menemukan pelaku kejahatan sebelum kami sendiri menjadi korban.

Penyidik Kasus,
Erika Guruh, Valeria Guntur, dan Rima Hujan

2 comments:

Park Nana said...

Kak Lexie,di dalem buku Omen#3 ada kata memetieskan,itu maksudnya apa ya kak??
Terima Kasih

vinca rabecasari said...

aku suka banget karya novel nya lexie, tp belum semuanya. paling suka yang OMEN^^. apa omen cuma sampe yang ke-6 doang? soalnya dibagian yang ke-6 ceritanya nge gantung:D