Thursday, October 24, 2013

Kumpulan Cerpen: Tales From The Dark

Penulis: Christina Juzwar, Christina Tirta, Dadan Erlangga, Erlin Cahyadi, Lea Agustina Citra, Lexie Xu, Luna Torashyngu, Poppy D. Chusfani, Pricillia A.W., Regina Feby, Valleria Verawati, Veronica B. Vonny, Yennie Hardiwidjaja
Editor: Novera Kresnawati
Cover Illustrator: Dadan Erlangga

Sinopsis:
“Ini adalah kumpulan kisah kami. Kisah-kisah yang kami bisikkan dalam kegelapan, kisah-kisah sebelum kami bertemu kematian...”

Saat cewek-cewek populer mengadakan slumber party, Marcia malah menemukan sebuah video yang tidak boleh dilihat. Windy terpaksa tinggal di rumah tua milik kenalannya demi kuliah, dan tidak dinyana rumah itu menyimpan rahasia masa lalu yang tidak diingatnya lagi. Amira terkena hukuman untuk sesuatu yang bukan salahnya, dan semuanya berubah menjadi bencana saat dia menemukan jalan rahasia. Sementara Kinara tidak pernah mengerti, kenapa semuanya harus menjadi milik Galuh?

Ada pula kisah tentang rumah permintaan yang bisa mengabulkan apa saja untuk sebuah harga tinggi. Ada kisah tentang kakak-beradik yang terjebak di ruko tua. Ada kisah tentang pacar lama yang menagih janji. Ada kisah tentang seorang cewek yang sakit hati karena dijadikan taruhan. Dan ada kisah tentang sebuah keluarga misterius yang terlalu bersemangat membuat kostum Halloween.

Pernahkah kalian dikuntit oleh perempuan berponi dengan rambut panjang? Pernahkah kalian mendapat hadiah-hadiah aneh yang semakin lama semakin mengerikan? Pernahkah kalian menjanjikan sesuatu pada orang yang baru dikenal? Dan pernahkah kalian bertanya-tanya, apakah rahasia yang selalu disembunyikan sahabat terdekatmu?

Ini adalah kumpulan cerpen thriller dan horor dari 13 penulis dengan karakter yang berbeda-beda. Apakah kalian punya nyali untuk membacanya?

4 comments:

Nur Maya Widiyanti's Blog said...

ini sudah terbit di gramedia belum ?

desire said...

Aku...aku tentu,punya nyali untuk membacanya!!!

desire said...

Aku...aku tidak takut,ngebacanya!!!

Pramesti Dyah wardani said...

Gk sabar pengen baca dan merasakan sensasi terhanyut dalam bacaan misteri yang menegangkan.