Tuesday, October 18, 2011

PERMAINAN MAUT, the third book of Johan Series

TERBIT TANGGAL 6 NOVEMBER 2011!


Penulis: Lexie Xu
Editor: Novera Kresnawati
Desain cover: Maryna Roesdy

Yo, namaku Tony Senjakala dan hidupku saat ini bagaikan sederetan mimpi buruk saja.

Sebuah email dari teman lamaku terus menerus mengusik pikiranku mengenai kejadian-kejadian misterius di rumahnya. Namun aku berusaha melupakannya karena sudah tidak sabar lagi untuk berlibur dengan Jenny, pacarku yang manis banget.

Tak disangka, tahu-tahu muncullah seseorang yang sangat tidak ingin kujumpai, namun terus saja menghantui kehidupanku. Tidak ingin orang ini membahayakan Jenny, aku terpaksa melupakan liburan impianku, mengadakan kamp latihan judo dadakan, dan menginap di rumah misterius yang konon menimbulkan nasib buruk bagi para penghuninya.

Celakanya, Markus malah menjalin hubungan mesra dan menjijikkan dengan si oknum ini, tidak peduli betapa uring-uringan aku dibuatnya, tidak peduli kami terkurung di penginapan menyeramkan, tidak peduli satu demi satu anggota klub judo mulai lenyap.

Bersama pasangan yang tidak serasi inilah aku harus membongkar semua kejadian aneh ini. Apa sih sebenarnya yang terjadi di penginapan ini? Apakah ada kaitannya dengan hantu legenda si Kakak yang menginginkan teman dan si Adik yang menginginkan pembalasan dendam?

Ataukah ada permainan yang lebih mengerikan dari yang kami duga?

31 comments:

Nikita Dian Esananda said...

G sabar baca kak!! >w<

Tony! <3

Lexie Xu said...

Thank you Nikita ^o^

RuNing said...

pengen cepet2 baca.... gak ada frangkienya ya? (sedih...)

Lexie Xu said...

@RuNing: Iya, gak ada Frankie-nya, Run, tapi gapapa, nanti di Teror Frankie banyak kok. ^^

Her Diaries said...

udah terbit belom kak?hehehe ga sabar bacanya >.<

Lexie Xu said...

@HerDiaries: Udah terbit kok dari bulan November ^^

Andi Syafiqah Aprialti said...

kak , ada hany pelangi ngak ? masuk di novel kaka ?

Lexie Xu said...

Andi: Di Permainan Maut ada Hanny kok, cuma dia lagi berperan sebagai figuran jadi nggak terlalu banyak ceritanya. ^^

FARADILLA AYU NOVIANI said...

kak tapi kok kata temenku novelnya belum ada ya ?
terus tak kirain lanjutan dari pengurus mos harus mati itu lanjutanya hubunganya franky sama hany ... yahhh ... (kecewa) tiwas aku nunggu .

FARADILLA AYU NOVIANI said...

yah kok hany jadi figuran.
padahal aku nunggu kisah lanjutanya franky sama hany .. (kecewa)

Lexie Xu said...

@Faradilla: Masih ada kok, Far, emang Faradilla lokasinya di mana?

Oh ya, tenang aja soal Hanny dan Frankie. Nanti mereka munculnya banyak kok di buku terakhir yaitu Teror. ^_~

Marsella Octaviana said...

Kak, kalo mau pesen novelnya di sini bsa gak ? hehe

Lexie Xu said...

@Marsella: Sayang sekali untuk sementara belum bisa. ^^

William Chanrico said...

waduh di toko lokal baru smpe pngrus mos , novel jempolan nih, moga2 Gramed dsini cptan masuk stokny T.T
ad lnjutan lg nih ya, mantep deh jgn tamatin ya , hehe, ntar ngecewain kyk harry potter main tamat aj @.@

Lexie Xu said...

@William: Hahaha... kok jangan ditamatin? Kalo kebanyakan kan nanti pada bosen dong. ^^

William Chanrico said...

iy sih, tp ckup seru kok bwt bbrapa seri lg xD
stay update aj deh kalo ad yg baru, hehe. .

al1108 said...

Hehhehehe...
Gua malah kepikiran.
Lebih bagus gak usah di tamatin..
Hhehehe.
Gua juga sering,nerusin cerita" dari buku-bukunya.
Hehehehe..
Nice Book

Lexie Xu said...

@al1108: Makasih yaa ^^ Yah, sementara cukup dulu deh Johan Series-nya. Semoga semuanya juga suka serial baru yang akan kubuat setelah Johan Series ini ya! ^^

twibiy team ^_^ said...

kak' lanjutan dari permainan maut ini..ada lanjutannya ya??

anisah hana pratiwi said...

sebenarnya kapan terbit novel permainan maut???
karna dari kemaren" aku cari novel tuh tapi gak ada :((

putri Utami AyuPua said...

Putri Utami Ayu : ka' hubungannya hanny ma franky lanjut ng' sih ??
ehh,, d permainan maut,, franky kok ng' ad.

putri Utami AyuPua said...

k' terror udah sampee k Makassar blum ? ng' sabar pengen baca ceritanya,, pasti seru.

Lexie Xu said...

@Twibiy: Masih ada kok, buku terakhir berjudul TEROR. Coming soon. ^_~

@Anisah: Udah terbit dari November kok. Anisah lokasinya di mana?

@Putri: Nanti cerita Hanny & Frankie disambung di TEROR. Sekarang ini TEROR sedang dipersiapkan untuk terbit. Doain ya supaya lancar! ^^

Putri Utami AyuPua said...

iy,, kabarin yah,, kalo udah terbit,, ng' sabar nih mau baca !!' :)

twibiy team ^_^ said...

ok kak..nanti novel teror bulan 5 udah keluar blom????untuk daerah sulawesi,,soalnya udah baca obsesi,pmhm,permainan maut(lg dlm tahap selesai baca)nahh tinggal teror ini deh..kak nanti di teror ad tony n markus gak??sorry yah kak banyak nanya..BERUSAHA LAH KAKAK LEXIE XU!!!!AGAR NOVEL TEROR BISA BISA LEBIH SERU DARI OBSESI,PMHM,PERMAINAN MAUT!!!

Lexie Xu said...

@twibiy: Makasih ya buat dukungannya! ^^ Di Teror nanti ada semuanya kok, jadi nggak akan ada yang merasa tertinggal, hihihi. ^^ Soal terbit aku belum bisa menjanjikan apa-apa, soalnya udah lagi diproses di penerbit dengan ketelitian maksimum demi kepuasan pembaca... Jiyahhh... Doain aja ya supaya semuanya lancar! ^^

fia shofia said...

wahh kayaknya ceritanya seru bgtt deh, kemaren aku cari di gramed tapi gak ketemu yg ku temuin malah yg teror, aku juga udh baca yg pmhm sma obsesi, ceritanya keren2 bgt apa lagi klo di bca malem2,. abis bku yg teror mash ada rencana lagi gak ka buat lanjutannya?

Lexie Xu said...

@Fia: Makasih ya Fia ^^ Lanjutannya sih udah nggak ada, tapi nanti akan dimulai serial baru yang nggak kalah serunya kok. ^^v

Falgics Faisalcs said...

Kak,buku permainan maut ama terornya kira2 msh ada gak di gramed jakarta ?

adelia said...

Keliling nyari buku ini dari 2012 sampe taon ini nggak nemu juga. Padahal tinggal ini aja yg blum ada. Sedihnya.....jadi nggak ngerti pas baca teror :'(

Lexie Xu said...

@Adelia: Masih ada kok, tapi memang agak susah nyarinya. Kalo beli onlen biasanya masih ada. ^_^