Thursday, April 14, 2011

PENGURUS MOS HARUS MATI, the sequel of OBSESI

Penulis: Lexie Xu
Editor: Novera Kresnawati
Desain cover: Maryna Roesdy

Hai, namaku Hanny Pelangi dan hidupku saat ini bagaikan sederetan mimpi buruk saja.

Awalnya semua terlihat luar biasa. Aku sedang menikmati liburan yang menyenangkan bersama sahabatku, Jenny, di Singapura saat aku diminta pulang oleh pacar baruku, Benji, sang ketua OSIS, lantaran aku terpilih menjadi salah satu pengurus MOS. Wow, terpilih menjadi anggota tim elit dan mendapat kesempatan menyiksa murid-murid baru? Siapa yang tidak mau?

Namun semuanya ternyata tidak seindah yang kubayangkan. Belum apa-apa rapat kami sudah diteror oleh seorang cowok bengal yang tidak naik kelas, sangat membenciku, dan hobi membuatku malu. Pokoknya, cowok yang minta diinjak mukanya deh.

Urusan ini bertambah parah saat Benji mengajak kami untuk mengarang kisah horor bohongan seputar sekolah kami. Maksudnya sih untuk menakut-nakuti anak-anak baru. Tak disangka, kisah-kisah horor bohongan itu malah menjelma menjadi kenyataan. Satu demi satu pengurus MOS mengalami kecelakaan mengerikan yang tidak bisa dijelaskan. Puncak-puncaknya, nyawaku nyaris ikut melayang.

Apakah yang menyebabkan kecelakaan-kecelakaan ini? Kutukan kisah horor yang berbalik menimpa kami? Anak baru yang mendendam pada kami?

Kalau memang begitu, lalu apa kaitan semua ini dengan Jenny?

11 comments:

Chipuds said...

PERTAMAAAAXXXXX :D

Ketemu lagi kita hehehe!!!!!
aku tunggu loh ka :D gak sabar sinopsisnya aja udah greget gimana pas bacanya :D

Lexie Xu said...

Ya ampun Fi, beneran ketemu di mana-mana, hihihihi... Ada-ada aja kamu... Thanks banget ya buat semua sweet comments-nya! *peluk lagi yang erat sampe Alfi mengap-mengap*

Chipuds said...

*menggap-menggap* weitss jangan kenceng-kenceng bisa pingsan nih haha
*peluk balik*

Natsumi Kashiwagi said...

Aaaaaaaaaaaaaaaaaa udah nggak sabar buat bacaaaa :9 #edisilebay
Tapi harus melewati UN sama URSBI dulu huwe T.T #curcol
Pengen banget baca padahal T.T

Lexie Xu said...

Hahaha... sabar, sabar, UN dan URSBI lebih penting. Ayo berjuang! Hacha hacha fighting1 \(^.^)/

annisa felyana putri said...

yang ini udah terbitkan?

Lexie Xu said...

Belum, Annisa. Baru akan terbit kurleb tiga minggu lagi. Ditunggu ya! ^^

Rena said...

wah,... kayaknya asyik banget nih! gak sabar nungguuuuu,...!!

khiikikurohoshi said...

Waaa! Mau baca! ^^
Obsesi sempat bikin saya merinding dikit-dikit (penakut sih xD), semoga Pengurus MOS bisa buat saya geleper-geleper bacanya deh! (lah? harapan apa ini?) xDD mau tes mental nih sayanya :DD hohoho.

Pokoknya klo udah ada duit, langsung lari ke Gramed!! xDD

RuNing said...

Whoaaaaa........keren bukunya (baru baca.xixixi). luph frangkie...
#RuNing

zahara safrina said...

susah dapetnya :'(