Monday, October 20, 2014

Pengumuman tentang grup Line LXC

Dear temen-temen Lexsychopaths yg tersayang *ciyeee* sori banget ya tentang pembubaran Line LXC, sekarang Kalex akan ngejelasin kenapa harus dibubarin:

Sebenarnya Kalex gak keberatan kalian punya grup apa pun juga untuk anak-anak LXC, tapi untuk LXC official (yang resmi), Kalex kudu bisa memantau. Kalo Kalex nggak bisa memantau, itu namanya bukan LXC official lagi, makanya Line LXC yang sekarang benernya tidak official. Untuk LXC official (fanpage facebook, grup facebook, twitter, instagram), admin-admin LXC yang udah ditunjuk bisa jadi admin/moderator.

Jadi kalo kalian kepengen bikin grup Line yang tidak resmi (not official), gapapa kok, Kalex tidak melarang ♥ Tapi karena Kalex nggak bisa memantau, itu gak resmi, dan karenanya Kalex menghimbau admin-admin untuk tidak berpartisipasi supaya tidak disangka grup resmi.

Jadi sekali lagi, maaf ya temen-temen, bukannya Kalex melarang, tapi admin-admin sebaiknya fokus dengan medsos LXC yang resmi, yang omong-omong, fanpage dan grup facebook masih gak terlalu aktif dibanding twitter. Oh ya selain itu msh ada blog juga, yang juga butuh di-maintenance, Kalex minta maaf untuk para admin karena minta mereka untuk lebih sering update. Semoga semuanya jelas ya, temen-temen, dan salam tiga jari, Indonesia bersatu! ^o^ ♥

No comments: