Friday, October 17, 2014

Minta Kado Ulang Tahun?

Dear my Lexsychopaths,

Belakangan ini beredar gosip santer soal ada anak Lexsychopaths yang mendapat kado ulang tahun dariku, dan entah kenapa beberapa anak jadi berbondong-bondong meminta kado ulang tahun dariku. Maaf ya, teman-teman, itu gosip sesat banget. Kalex nggak tau kalian mendapat info tersebut dari mana, dan Kalex jelas nggak mungkin ngadoin anak-anak LXC satu per satu, secara anak-anak LXC kan ada hampir lima ribu lebih. Bisa tekor banget atuh, wkwkwk.

Meski begitu, memang ada yang mendapat hadiah Omen #6 di hari ulang tahunnya kemarin. Tapi, kado itu bukan dari Kalex. Papa anak yang bersangkutan membeli Omen #6 begitu bukunya keluar, mengirim sekretarisnya untuk ke Bandung dan meminta tanda tangan Kalex, bahkan menraktir Kalex makan sushi segala (makasih ya, Alexis doyan sushi soalnya ^_^). Kalex sangat menghormati usaha orangtua yang bersangkutan, karena tidak semua orangtua mendukung anaknya belajar, akan tetapi Kalex juga menghargai anak yang berulangtahun tersebut, karena menurut sang ayah, beliau bersusah-payah begitu lantaran anaknya berhasil meraih prestasi baik. Benar-benar keluarga yang so sweet ya!

Begitu saja ya penjelasan Kalex, sekali lagi Kalex mohon maaf, semoga temen-temen Lexsychopaths mengerti. ♥

xoxo,
Lexie


4 comments:

Caca Sadzwana said...

Iya, kak. Ngerti, kok:) Kami juga gak mau buat Kalex pusing tujuh keliling gara-gara mikirin soal beginian. Entar malah mengganggu penulisan Omen 7:) hihi :D

Bintang_By paif said...

Iya kalex. Saya ngerti koq. :-)
Saya sendiri , berharap di like n replay aja buat posting atau comment saya itu udh pake bgt. Apalagi kado ToT hehee..
buat buku omen kalex itu. Saya bner2 spechless. Pengen deh itu dijadiin film, movie gitu biar bisa diabadiin bgt :-) hehee.
semangat kalex.
I'm Lexsychopath

Lexie Xu said...

Aihh makasih ya untuk pengertiannya, Lexsychopaths are the best ♥

shafa kirana said...

kalex aku ngerti banget. tapi aku terharu banget kalo punya ayah kaya dia. awesome bangettt OMG :')