Saturday, May 19, 2012

Pengumuman Hasil Kuis TEROR "The Perfect Match"

Hai Lexsychopaths!

Akhirnya pengumuman yang ditunggu-tunggu tiba juga. Terlalu banyak jawaban yang bagus-bagus sampai aku bingung banget. Jadi buat yang belum terpilih, itu bukan karena jawaban kalian kurang bagus, melainkan karena memang hanya ada 3 pemenang. Seandainya aku bisa memilih lebih banyak orang, percaya deh banyak di antara kalian sudah jadi pemenang juga!

Oke, tidak berpanjang-panjang lagi, inilah hasil kuis:

1. Frankie Cahyadi & Hanny Pelangi (61 suara)

Sebenarnya nggak heran juga lagi-lagi pasangan ini yang jadi juaranya the perfect match. Perpaduan antara Frankie yang bad boy abis dan rada kere dengan Hanny yang arogan, selalu beruntung, dan jarang hidup susah membuat hubungan mereka jadi saling mendidik dan melengkapi. Meski begitu, karena sifat keduanya dominan banget, sama-sama tidak mau mengalah, hubungan mereka jadi kacau banget. Tiada hari tanpa bikin ribut, kira-kira seperti itulah. Untungnya, meski tampang Frankie sengak banget, diam-diam dia selalu mengalah buat Hanny yang egois.

Pemenang yang memilih Frankie dan Hanny: Nurul Azizah, @siiazizahh, Batam.

2. Markus Mann & Tory Senjakala (52 suara)

Markus adalah tipe cowok yang kalem, cerdas tapi tak banyak bacot, serta berdedikasi dalam setiap pekerjaannya. Dia selalu mengobservasi setiap sikon yang dialaminya dengan baik. Itulah sebabnya dia satu-satunya cowok di dunia ini yang bisa melihat kelebihan dari Tory, si cewek jail yang kerjanya meneror orang-orang di sekitarnya (mungkin saingannya Johan kali ya, tapi versi yang lebih innocent, mana Tory sama sekali tidak berniat jahat dalam setiap kelakuannya). Tidak peduli Tory menampiknya habis-habisan, Markus selalu menjaganya, tidak peduli Tory berada di dekatnya atau di negara asing yang ribuan kilometer jauhnya. Pada akhirnya, siapa sih yang nggak jatuh cinta pada cowok sebaik ini?

Pemenang yang memilih Markus & Tory: Tiara Agnes Orlando Tambun, @tiaaratieer, Medan.

3. Tony Senjakala & Jenny Angkasa (36 suara)

Tony dan Jenny adalah pasangan paling adem dari ketiga pasangan ini. Hubungan mereka benar-benar terlepas dari berbagai pertengkaran atau drama-drama menyedihkan. Meski Jenny tidak punya kepercayaan diri yang tinggi, sikap Tony yang selalu mendahulukan dirinya membuat dia merasa aman. Sementara Tony yang biasanya narsis malah jadi tidak pede banget setiap kali berhadapan dengan Jenny yang tenang dan, menurutnya, misterius banget (wahahahaha).

Pemenang yang memilih Tony & Jenny: Ainun Jaryah Bahrir, Surabaya.

Selamat kepada semua pemenang! Jangan lupa kirimkan data alamat lengkap dan nomor HP yang bisa dihubungi ke inbox FB Lexie secepatnya ya! Bagi yang belum menang, jangan putus asa ya. Kalau kalian terus mengikuti kuis-kuis yang Lexie adakan, suatu saat kalian pasti bisa menang. ^^

Terima kasih untuk semua peserta kuis. Thank you buat jawaban-jawabannya yang keren. Love you all!

Until next time...

xoxo,
Lexie

5 comments:

Naranty said...

kak menurutku, hanny-frankie rada mirip sama rosalie-emmett cullen deh hihi^_^ emang sih, rosalie sama emmett nggak suka berantem. mereka malah akur banget sampe nggak bisa pisah. tapi sifat rosalie yang "terbiasa dipuji kecantikannya sampai menjadi egois" persis banget sama hanny. terus emmett sama frankie sama-sama punya badan super-gede dan jail setengah mati. emmett sama frankie juga sama-sama sayang banget sama cewek mereka yaa hehehe

Lexie Xu said...

@Naranty: Haah mirip Rosalie-Emmett? Hmmm, dipikir-pikir memang ada benernya juga. ^o^

Naranty said...

oiya kak, aku penasaran nih. siapa sih cewek yang "hingga saat ini masih menghuni tempat paling penting di hati Les"? terus viktor itu kenapa "rada misterius dan tidak pernah kelihatan"? apa dia kembarannya invisible man? oiya, johan udah meninggal belum sih kak? plis banget jangan jawab "nasib johan terserah kamu"

Lexie Xu said...

Ceweknya Les keren banget lah, mirip Jenny tapi lebih dingin, anggun, dan penuh rahasia. Beda sama Jenny, ceweknya banyak yang naksir, hahaha...

Viktor itu temen akrabnya Les, nanti bakalan sering muncul kok. Orangnya jutek abis.

Dan soal Johan... memang terserah Naranty. ^o^v

Naranty said...

yay~.~ jadi, masih ada lanjutan johan series nih kak? apa cerita masa lalunya Les & Viktor?

yah, kalo terserah aku, berarti hanny cuma trauma berat sama johan. jadinya dia selalu berhalusinasi. lagian, nggak mungkin juga kalo johan masih hidup tapi nggak ngelakuin apa-apa. tapi siapa yg tau kalo johan punya rencana lain~.~
ka lexie bikin penasaran nih :/