Sunday, November 7, 2010

All About OBSESI

Hai, semuanya!

Lexie ucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya buat yang udah suka sama Obsesi. Setiap komen kalian kubaca berulang-ulang. Bener-bener terharu deh, dan juga jadi makin semangat nulis.

Nah, berhubung ada banyak pertanyaan soal Obsesi, aku akan tuliskan sebisanya di sini ya!

1. Apa Obsesi ada lanjutannya?
Yep, ada! Secara keseluruhan serial ini terdiri dari empat buku. Semuanya bisa dibaca terpisah, tapi memang masih ada hubungannya.

2. Judul-judulnya apa?
Ehm, karena masih dalam proses, judul-judulnya nggak fix alias masih ada kemungkinan diubah sesuai dengan pendapat dari editorku. ^^ Tapi untuk sementara, judul-judulnya adalah sebagai berikut:
* Buku pertama, Obsesi
* Buku kedua, Pengurus MOS Harus Mati
* Buku ketiga, Permainan Maut
* Buku keempat, Teror

3. Apa semuanya lagi dalam proses penulisan?
Semuanya udah selesai ditulis. ^^v Pengurus MOS Harus Mati dan Permainan Maut udah dikirim ke penerbit, Teror nyusul dalam waktu super dekat (udah di-print dan siap kirim).

4. Markus bakalan jadian dengan Hanny?
Ehm, buat yang ngarepin, sori ya... Markus nggak akan jadian sama Hanny. Sebenarnya mereka memang sempet pacaran, tapi ternyata mereka lebih suka berteman saja. 

5. Jadi siapa dong pasangan mereka?
Ditunggu aja ya... Yang jelas, cowok Hanny juga keren banget, nggak kalah sama Tony maupun Markus, sedangkan cewek Markus juga mantep lah. Kalo ditanya, mungkin tokoh yang paling kusuka adalah cewek Markus. ^^v

6. Buku mana yang menceritakan tentang Hanny dan yang mana yang cerita soal Markus?
Hanny bakalan jadi cewek jagoan di Pengurus MOS Harus Mati, sedangkan kisah Markus ada di Permainan Maut.

7. Gimana dengan Jenny?
Jenny akan tetep muncul di buku kedua dan ketiga. Nanti dia akan kembali jadi cewek jagoan di buku keempat, Teror. ^^

8. Johan masih akan tetap muncul?
Masih dong. Tapi dalam buku kedua dan ketiga, pemunculannya sedikit sekali. Yang kangen sama Johan, bisa ditunggu di buku keempat, hehe.

9. Sebenarnya ini fiksi atau dari pengalaman Lexie sih?
Duh. Aku lupa benernya, buat nambahin kata-kata "Semua tokoh, tempat dan peristiwa dalam novel ini hanyalah rekaan. Kalau ada kesamaan, semua itu adalah murni kebetulan belaka." Semoga di novel-novel selanjutnya, aku gak lupa nambahin kata-kata itu.

10. Jadi kapan dong terbitnya?
Maaf ya, aku sendiri juga belum tahu. Editorku sangat sibuk & harus menangani banyak naskah, jadi kita rame-rame ngantre dulu. Doain ya semoga cepet diterbitkan!

Thanks buat pertanyaan-pertanyaannya! Until next time...  

xoxo,
Lexie

2 comments:

Tsu .as. Muphtie said...

ahahaha XD
itu 80% juga pertanyaan dari aku tuh
xixixixixi~
I'm whaiting your novel~!!
chayo!!
ntar kalo udah terbit, bilang-bilang ya~ ;)

Lexie Xu said...

Betul, Muph! Banyak yang nanyain, tapi Mupthie yang paling banyak nanyanya... hahaha... Sip lah, kalo udah terbit, pasti aku akan teriak-teriak, eheheheh! Thanks, my sweet sister! <3