Thursday, December 7, 2017

Hasil Voting Cewek-cewek Omen Series



Wah, Kalex kaget melihat hasil vote ini. Sedih juga, nggak nyangka hasil vote untuk Aya serendah ini, padahal doi punya peran besar dalam setiap cerita. Anyway, selamat untuk Val. Sekarang waktunya berhadapan dengan sang BFF, Erika "Gru" Guruh aka Erika "Panutanku" Guruh aka Erika "Sial" Guruh.

7 comments:

Dea Hardiyanti said...

Ka lex! Kapan dark series 3 nya rilis?? Udah gak sabar liat actionya anak-anak guntur. Apalagi liat erika guruh awwww 😍

عبدالله السيد said...


شركة تنظيف بالرياض رخيصه
شركة تنظيف بالرياض مجربه
افضل شركة تنظيف بالرياض
ابى شركة تنظيف بالرياض

تنظيف فلل بالرياض
تنظيف كنب بالرياض
تنظيف موكيت بالرياض
تنظيف مساجد بالرياض
تنظيف وصيانة مسابح بالرياض

Anonymous said...

Ka Lex pliss banyakin bagian erika, bikin dari sudut pandang dia jugaaaa. Kangen banget sama erika

novi muthia said...

Yah kok bisa serendah ini padahal suka banget sama Erika dan Aya

Nur Fitriah said...

ka plis temuin Putri sama Damian

Unknown said...

Ihhh, dari pertama kali baca udah terlanjur suka sama Erika. Dia tuh bener2 cewek yg kuat dan tahan banting secara fisik sama mental. Makanya paling ya Erika Guruh dong :v

kendri siswanto said...

Ihhh, dari pertama kali baca udah terlanjur suka sama Erika. Dia tuh bener2 cewek yg kuat dan tahan banting secara fisik sama mental. Makanya paling ya Erika Guruh dong :v