Monday, September 3, 2018

Dark Series #3: Malaikat Berhati Gelap

TERBIT 24 SEPTEMBER 2018!

Aria Topan berada dalam kesulitan besar saat mengetahui Justin, teman masa kecil sekaligus cinta pertamanya, kuliah di kampus yang sama dengannya. Lebih gawat lagi, cowok itu dan teman-temannya kepo banget. Di mana ada kejadian, di situlah cowok-cowok itu berada. Padahal Aya sendiri juga termasuk makhluk kepo. Sebagai akibatnya, mereka sering bertemu dalam berbagai situasi, baik yang menyenangkan maupun tidak. Akibat yang lebih tak menyenangkan lagi, mereka berhasil mengetahui rahasia Aya dan teman-temannya.

Pada saat sedang turut campur dalam kekacauan di BEM, tiba-tiba saja mereka disuguhi tayangan live mengerikan mengenai mahasiswi yang disekap di dalam gudang dan diumpankan pada puluhan, bahkan ratusan, tikus-tikus kelaparan. Penyelidikan demi penyelidikan membawa Aya menemukan bahwa ada pembunuh yang mengincar anak-anak yang memiliki hubungan buruk dengan orangtua mereka dan bertindak seolah-olah dia adalah malaikat yang membebaskan para orangtua itu dari anak-anak yang bermasalah. Satu-satunya cara untuk menghentikan pembunuh itu adalah menangkapnya pada saat dia melakukan kejahatannya, dan hanya Aya yang punya kemampuan serta keberanian untuk melakukannya.

7 comments:

Unknown said...

Waahh ditunggu2 akhirnya bakal terbit jugaa 😊

Rara Regil said...

Finallyyyyy 😘😘😘

Alvarestha Dyah said...

Yuhuuuu~ cant wait.. udah PO tapi pingin buru-buru baca aja gitu rasanya....heheheh

Unknown said...

Akhirnya

Zaini Psycho said...

Dark Series yg cowok cowok baru nggak keren kayak Omen Series, trobel mekker nggak menarik banget, lebih suka ngikutin kisah karakter yang terdahulu.. tapi bakal gua beli semua walaupun ni seris nggak ada tamatnya..hh
Seru Banget Ceritanya

Anindya said...

baru sempet cek dan waaaaa can't wait to read it!!!!!!

Raihanna Rihilmiski said...

Waah...gak sabar ingin baca Dark Series#3 !!!

Btw, Kak Lexie, aku ngefans berat sama kakak! :D
Aku suka banget sama semua karya kakak! :)