Thursday, August 10, 2017

Dark Series #2: Perburuan Dalam Kegelapan

TERBIT 21 AGUSTUS 2017!

Trisha tidak pernah suka dengan Grey, MVP tim futsal sekaligus cowok paling berisik yang pernah dia kenal. Namun, semuanya berubah saat cowok itu mendampinginya pada waktu paling sulit dalam hidupnya, yaitu saat teman satu kos sekaligus sahabatnya, Lely, terbunuh akibat gang rape. Bersama Grey dan teman-temannya, Trisha mulai menyelidiki satu per satu orang yang menjadi sasaran kecurigaan mereka. Pertama, Johan si anak bekas tim futsal yang mendadak muncul di TKP. Kedua, Mariko—teman satu kos yang misterius dan mengaku-ngaku sebagai pacar Johan. Lalu tiba-tiba Tari, sahabat Trisha yang lain, mendadak bertingkah aneh.

Sebenarnya kejadian apa yang ada di balik pembunuhan Lely? Kemudian terjadi gang rape berikutnya. Kejadian itu membawa Trisha lebih dekat dengan Erika Guruh dan teman-temannya. Akibatnya dia berhasil menemukan kaitan antara Erika Guruh dan Si Makelar yang disebut-sebut oleh Grey dan teman-temannya. Yang jadi pertanyaan, benarkah pelaku dari serangkaian pembunuhan keji di kampus mereka adalah Si Makelar, sekutu dari Erika Guruh dan juga sahabat Trisha yang bernama Valeria Guntur?

3 comments:

best dissertation service said...

Woah, this murder house looks so scary. How did you even manage to get inside this house? And able to make such type of game? Quite brave you are.

Angelica Tjhin said...

Jadi dark series itu kelanjutanny erika dkk versi orng baru kak ?

djulita ayu said...

Kak aku suka parah sama dark series part2 bener2 ga nyangka sama epilognya. Cuma bisa berharap dark series part3 datengin semua cast n cepet2 muncul bukunya hehe