Wednesday, January 6, 2016

Coming Soon: Bayangan Kematian by Lexie Xu & Erlin Cahyadi

TERBIT 9 FEBRUARI 2016!

Penulis: Lexie Xu & Erlin Cahyadi
Editor: Tri Saputra

Sinopsis:

Erin Winata
Aku tidak pernah menyangka kehidupan SMA-ku menjadi rumit. Bayangkan, hanya baru saja resmi menjadi anak SMA, aku malah melihat pembunuhan! Yang lebih parah lagi, pelaku pembunuhan itu tahu aku telah melihatnya, dan kini mengincar nyawaku! Belum lagi aku harus menghadapi kenyataan bahwa satu-satunya cowok yang kusukai ternyata punya hubungan istimewa dengan sahabatku sendiri. Mana mungkin ada yang lebih sial daripada aku?

Lusi Rimba
Tadinya hari-hariku aman, damai, dan cenderung membosankan. Satu-satunya hal yang merecoki ketenangan hidupku hanya Joni alias Jonathan, si cowok sedingin es yang gaya rambutnya sudah ketinggalan mode sepuluh tahun. Namun, semua itu berubah saat aku menyaksikan pembunuhan bersama sahabatku. Lebih gawat lagi, korbannya malah menghantuiku dan mengatakan dia akan membalaskan dendamnya kepada kami semua karena sudah membuatnya menderita. Oh Tuhan, bagaimana cara kami meloloskan diri dari pembalasan hantu jahat dan dengki itu?

11 comments:

Unknown said...

kalex mau nanya...ini novel yg beast series atau beda lagi?hehe maaf agak bingung.

romy ramadhana said...

po-nya kapan nih kalex? berapa ya harganya?

Lexie Xu said...

@Unknown: Bukan, ini novel lepas, spin-off Omen Series tentang ruangan musik berhantu yang sering dipakai Daniel ;)

@Romy: PO-nya udah lewat kayaknya ya, harga aslinya kalo gak salah 52rb tapi kalo pesen di online bookstore sering ada diskon kok ;)

Tiwi Wahyuniasih said...

Kalex mungkin gak buat cerita baru yang karakter di johan series dan omen series itu kerja sama untuk ngalahin nikki dan johan?

yunyastiti dwidya said...

Kalex omen series sama johan series ada lanjutannya ga kak?

Khairunnisa Nadia said...

Aku udah selesai baca novel baru kalex, bayangan kematian, dan seperti biasa, selalu seru dan nggak pernah ngecewain. Oh ya, kalex dominan nulis pov-nya Lusi ya? Soalnya setiap aku baca pov-nya Lusi, ngerasa ‘kalex banget’ hhe, seru, lucu dan romantisnya dapet banget. maaf kalo salah ya :D. Sejak pertama baca pov-nya Lusi, aku udah bisa nebak kalo ada yang nggak beres dari cewek itu. Awalnya aku nebak, itu pacar Lusi. Kayak film I Miss You-nya Thailand, dia ngasih bunga tiap bulan, pas tanggal kecelakaan pacarnya. Tapi, aku sempet ragu, soalnya Lusi ketiduran di kelas. Masa hantu bisa ketiduran? Ngiler pula…
Pas mulai bahas soal ruang musik lama, langsung kepikiran sekolahan Erika. Aku juga yakin, kalo Nathan itu hantu yang meninggal di ruang musik lama, soalnya papanya Val pernah cerita kalo nama cowok yang meninggal disana sama dengan namanya. Apalagi pas di kelas, saat Nathan goyangin kursi. Walaupun badan Nathan besar, nggak mungkin cuma gara-gara itu, semua orang jadi ketakutan, itu pasti karena kursinya goyang-goyang sendiri. Hiyy, tapi seru juga kalo itu kejadian di kelas, pas pelajarannya guru killer :D.
Kalex, cepet buat novel gabungannya Johan dan Omen seris doooonggg. Trus, sama tulisan baru kalex, yang Beast Series, kan kakak masukin lagi Val dan Gil, tolong Erika, Putri sama Aria dimasukin juga dooongg. Aku suka mereka soalnya. Itu aja deh, udah panjang gini. Makasih ya, kalex, udah menulis novel-novel yang luar biasa buat kita. Keep writing!

annisaunn said...

KALEX, INI CERITA ADA TENTANG JONATHAN GUNTURNYA?

Sonia sudana Kusuma said...

Kalex, mungkin nggak kalex menulis novel misteri atau novel detektif dengan tokoh utamanya inspektur lukas? Haha

mister panda said...

Ka alex... aku pengen liat kelanjutan omen series lagi...

jonathan christian said...

saya sangat senang dengan karakter jonathan guntur, saya sangat menuggu karya anda berikut nya:)

Unknown said...

Saya suka book or novel yang sudah ka lex sama ka erlin tulis... I like it.. Suasana nya terasa karna aku bacanya sambil bayangin setiap kejadiannya😂..
Jadi ada ngeri ngerinya gitu... Baru selesai baca sih... Juga beli bukunya di gramedia pekanbaru... Banyak lah😂😂😂