Thursday, July 23, 2015

Coming Soon Omen #7: Target Terakhir

TERBIT 28 AGUSTUS 2015!

Penulis: Lexie Xu
Editor: Novera Kresnawati
Cover illustrator: Regina Feby


File 7: Kasus Pelenyapan Anggota-Anggota The Judges

Tertuduh: Siapa lagi kalau bukan Nikki si cewek bermulut nyaris sobek dan ibu angkatnya yang psikopat? Kali ini mereka juga mengajak serta satu oknum lain, yaitu Arman, pacar baru Nikki yang rupanya tidak kalah jahatnya dibanding Nikki. Selain itu, lagi-lagi mereka membawa geng motor Rapid Fire yang tinggal separuhnya setelah sebagian besar dikirim ke rumah sakit oleh si Obeng… maksudku, Les.

Fakta-fakta sejauh ini: Gara-gara terlalu nafsu mengalahkan kami di Pekan Olahraga, tahu-tahu saja Nikki mendapatkan dirinya mendapat beasiswa dan akan dikirim ke luar negeri dalam waktu singkat. Jadilah mereka mulai melakukan aksi-aksi gila, seperti menculik si Obeng dan menyiksanya habis-habisan, menjebak Rima, dan meledakkan rumah Daniel. Supaya tidak melibatkan lebih banyak orang lagi, ayah Val memerintahkan pembubaran The Judges. Sesuai dugaan, kemarahan Nikki dan ibunya tercurah pada kami, para anggota The Judges. Namun tidak disangka, satu per satu teman kami mulai lenyap. Ini adalah endgame Nikki dan ibunya, yang berarti, kemungkinan besar teman-teman kami tidak bakalan kembali hidup-hidup.

Misi kami: Menyelamatkan teman-teman kami sebelum semuanya tewas dibunuh Nikki dan ibunya.

Penyidik Kasus Utama,
Erika Guruh
(dibantu para bawahan: Valeria Guntur, Viktor Yamada, Leslie Gunawan, Damian Erlangga, dan figuran-figuran lainnya)

8 comments:

ghaida said...

Kalex!! Udah ada pre-ordernya belum?? Gak sabar pengen beli. Hehehehe

annisa alivia said...

Dari sinopsisnya aja udah bagus,i cant wait 😱😳

Rike Hasanah Kaniaty said...

Kenapa lama bangeeet?!!! Masih sebulan lagiii omg kaaaleex i really cant wait for your book. Semoga udah bikin seri baru lagi setelah omen karena ku cinta karyamu sangaaaat!! Terus berkarya ka leeex love u💕

Mitha Inoo said...

waaaaaa.......!!!! >.<
dah gak sabarrrrrr, makin seru aja ni ka' lex XD

nur maulida said...

Ngitung hari nya lama banget sumpah kaaleex, terus berkarya dengan cerita thriller lagi kaalexx selain johan series dan omen series kaa 😍😍😍 i'm fall in love dengan novel kaka 😁😁 tetap berkarya kak ditunggu next novelnya 🙆🙆🙆

Khairunnisa Nadia said...

Akhirnya dapet juga dan pas lihat rasanya pengen jejeritan saking bahagianya :D. aku nyelesaiin novelnya cuma dalam waku Sekitar 7 jam (sempet berhenti juga sih buat beli camilan :D)

Novel terakhirnya Omen emang awsome banget deh! nggak bisa berhenti baca saking serunya walaupun mata udah ngantuk banget. Aku sekali lagi dibikin terkagum-kagum sama jalan cerita dan cara Kalex nyeritain semuanya sehingga makin menarik aja, buat kita seolah-olah ada di TKP dan menyaksikan semuanya sendiri.

Pokoknya aku suka banget lah, apalagi Erika eksyen terus sampe akhir :).
Walaupun aku rada kecewa karena pasangan favoritku nggak jadian dan sebenernya endingnya gantung banget.

oh ya, aku tahu Kalex suka RM, tapi aku baru tahu member favorit Kalex sama kayak aku. aku sebenernya udah rada curiga sih kalo Kalex buat tokoh Gil terinspirasi dari Kang Gary yang putis, pandai ngerap n suka nyiptain lagu romantis.

Sebenernya yang tadi gak penting sih. Aku sebenernya mau ngritik Kalex dikit nih, di hlmn 38, Val udah tau kalo sponsor The Judges adalah papanya dan temen-temennya yang merupakan keluarga paling kaya dan berpengaruh, tapi di hlmn 141, Val malah terkejut saat n ngira papanya itu sponsor satu-satunya.

Udah sih, itu aja, tapi itu sama sekali nggak pengaruhin cerita dari novel Kalex yang keren banget ini.

Lanjutin lagi dong kak. kan seru, 2 Psikopat paling nyeremin, tangguh n favorit pemirsa udah ketemuan. duet maut banget tuh!

Tapi,apapun ide cerita selanjutnya, aku bakalan selalu nungguin noveL-novel karya Kalex :)

Keep writing ya Kalex!
Fighting!

Rossy Fitriani said...

hueee belum belii!!!!!

Rossy Fitriani said...

hueee belum beli!!!!!!