Tuesday, September 23, 2014

Tujuh Pertanyaan Tentang Omen #6: Sang Pengkhianat dan Jawabannya

1. LXC: Yuhuuu, Kalex! Siapa dua oknum yang ada di cover depan?
L: Tentunya Erika dan Val dong. *hepi* *hepi*

2. LXC: Lho, jadi Sang Pengkhianatnya adalah...???
L: Yep, Erika. *mulai waswas*

3. LXC: Kok gitu, Kalex?!? Nggak terima, Kak!! Sumpah!!!
L: Soriii... tapi adegan ini udah kubayangkan sejak nulis Omen 3. Maaf ya, maaf ya, maaf ya buat yang suka sama Erika. *udah kepingin kabur aja*

4. LXC: Mana nggak ada POV Erika-nya lagi!!! >_<
L: Adaaa... *meles banget*

5. LXC: Terus gosipnya ada POV cowok-cowok. Bener nggak tuh, Kalex?
L: Ada kok. *merasa mulai tenang*

6. LXC: Siapa aja, Kalex?
L: Ada Daniel, Vik, Les, juga special guest kita Om Jonathan Guntur di bagian Prolog. *merasa aman terkendali*

7. LXC: Tapi kok harganya makin mahal aja, Kalex?!?
L: *oh, no!!!* *tepuk jidat* *beli tiket ke Timbuktu* *pesawat dibajak LXC* Temen-temen, soal harga, aku minta maaf. Selain biaya produksi buku sekarang memang lumayan, kali ini Omen 6 memang tebel banget. Empat ratus tujuh puluh dua halaman. Bisa saja Kalex nulis Omen 6 yang jauh lebih tipis, tapi sayangnya, ceritanya nggak akan bagus. Tokoh-tokohnya sendiri udah banyak banget, ditambah lagi ceritanya udah mau mendekati babak akhir. Seperti yang Kalex pernah bilang, Kalex nggak akan bisa mengurangi harga novel, tapi Kalex akan mendoakan supaya ortu kalian semakin tajir, uang jajan kalian semakin banyak, dan buat yang udah kerja, semoga gajinya berlimpah-limpah. Amin.

Love you all! ♥

xoxo,
Lexie

3 comments:

Novi Yanti said...

Wahh,jadi ga sabar nih tunggu tgl 9 oktober..kaget juga sih tau kalo erika jadi pengkhianatnya, tapi kalo dari analisa singkat saya (melirik dari cerita sebelumnya, kita sebut saja dia OMEN #5 :D), menurut saya ada alasan tersendiri kenapa Erika akan jadi si pengkhianat. Di cerita sebelumnya, Erika melihat dan 'menyadari' bahwa Eliza sudah mulai berubah dan keluarganya mau menerima Erika. Erika, yang sudah capek dengan segala 'keterasingan' dirinya dari keluarganya, mulai luluh. Mungkin Erika mulai sedikit buta karena ini. But we know, she will be back, isn't it kalex?? Oke, semoga saja analisa saya tepat #hohoho...Mari kita sabar menunggu, Bali menunggu karyamu kalex :*

Park Nana said...

harganya naik?
emang harganya berapa kalex?

Framadi Triana said...

Hahhaha thanks banget kalex buat doanya.. Moga aja ya ortu gue beneran tambah tajir, uang jajan gue jiga dinaikin. :-D