Sunday, September 21, 2014

Coming Soon: Kumcer Cerita Cinta Indonesia

TERBIT 16 OKTOBER 2014!!

Siapa kangen sama Johan? Di kumcer ini, Kalex akan menceritakan sekelumit kisah Johan setelah dewasa. Hope you all will like it!
---
Beragam tema, beragam kisah terangkum di kumpulan cerita pendek Cerita Cinta Indonesia ini. Mulai dari jejak sastra hingga cerita pendek TeenLit tergores dalam 45 cerpen buah karya 45 penulis yang pasti sudah Anda kenal. Kumpulan cerita pendek ini adalah semacam bentuk syukur dan terima kasih bahwa kami masih bisa meneruskan semangat dalam berkarya.

Membaca kumpulan cerita pendek ini seakan memilih beraneka rasa dan rupa dalam sajian paket lengkap. Sebab, ada begitu terlalu banyak kisah kehidupan yang menunggu untuk diceritakan, dan yang terdapat dalam buku ini hanya sebagian kecilnya. Tak pernah cukup kisah cinta, misteri, persahabatan, dan beragam tema lainnya di dunia ini untuk ditampilkan dalam bentuk karya sastra atau cerita populer. Apa pun rasa dan rupa yang Anda dapatkan saat membacanya, kami berharap Anda menikmati sajian Cerita Cinta dengan rasa Indonesia ini.
***
Kumpulan Cerpen ini ditulis oleh 45 Penulis GPU:
Ahmad Tohari, aliaZalea, Andina Dwifatma, Anjar Anastasia, Arswendo Atmowiloto, Ayu Gendis, Boim Lebon, Budi Maryono, Clara Ng, Debbie Widjaja, Dewi Kharisma Michellia, Dewi Ria Utari, Dewie Sekar, Dyan Nuranindya, Eka Kurniawan, Erlin Cahyadi, Esti Kinasih, Gola Gong, Ika Natassa, Iwok Abqary, Jessica Huwae, Ken Terate, Lea Citra, Lexie Xu, Luna Torashyngu, M. Aan Mansyur, Maggie Tiojakin, Marga T, Maria A. Sardjono, Mia Arsjad, Mira W, Nina Addison, Okky Madasari, Primadonna Angela, Ratih Kumala, Retni Sb, Rina Suryakusuma, Ristee, S. Mara Gd, Sari Safitri Mohan, Shandy Tan, Syafrina Siregar, Syahmedi Dean, Teresa Bertha, Wiwien Wintarto

No comments: