Monday, December 3, 2012

Before The Last Day

TERBIT 17 DESEMBER 2012!!

Penulis: Lexie Xu, Regina Feby, Erlin Cahyadi, Retni Sb, Dadan Erlangga, Valleria Verawati, Eva Sri Rahayu, Teresa Bertha, Irena Tjiunata, etc
Editor: Novera Kresnawati, Donna Widjajanto
Cover Illustrator: eMTe

Megie menerima pekerjaan sebagai peramal jadi-jadian hanya karena ingin meramaikan kedai kopi temannya, namun dia terpaksa mulai mengarang-ngarang cerita saat gambar-gambar di kopi mulai terasa mengerikan. Smile hanya ingin melihat senyum Kakek sebelum dia meninggal, namun tiba-tiba dia mendapatkan dirinya bakalan dikurbankan untuk ritual menyelamatkan Bumi. Sementara Feby yang memenuhi bucket list-nya sebelum kiamat, mendadak kebagian tugas untuk melenyapkan mayat.

Kalau bukan gara-gara kiamat, Anette tidak akan berani menyelidiki bunyi-bunyian menyeramkan dari loteng rumahnya. Rasi tidak akan mengalami time slip yang membuatnya bertemu Rezky kembali. Sementara Dinda dan Salsa akan terus melanjutkan meneruskan permusuhan mereka tanpa mengindahkan masa lalu yang pernah mengikat mereka.

16 kisah gelap dan mencekam, ditulis oleh 16 penulis dengan gaya berbeda. Kisah-kisah yang diawali dengan pembunuhan, pengkhianatan, penglihatan, kebencian, ketakutan, dan kesedihan. Kisah-kisah yang kemudian membawa pada harapan, keajaiban, dan pada akhirnya… cinta.

Besok adalah hari kiamat. Apa yang akan kalian lakukan hari ini?

6 comments:

viamarshadini said...

harganya berapa kalex? pengeen nih

aqila syahrani said...

harganya berapa kalex? pasti seru nih ;) mau beli ah

Annisa Tamyra Firdaus said...

Kak Lexie, bisa pesan ini lewat Lexiemedia nggak, Kak? :)

Tirza Diana said...

Kak, ini bisa dibeli di Lexiemedia?

Lexie Xu said...

Sayang sekali belum bisa dibeli di Lexiemedia soalnya Lexiemedia-nya masih lagi vakum. Sabar ya! ^^ Kalo harga resminya 45rb.

Akira_Shimotsuki said...

Kalex di gramedia atau toko buku lain ada gak yg jual ini..?
pengen beli nih :)