Wednesday, November 9, 2011

Pengumuman Hasil Kuis "Tokoh Utama Cowok Favorit" dan MysteryGame@Area47™

Hai, semuanya!

Akhirnya nama pemenang kuis "Tokoh Utama Cowok Favorit" berhadiah 3 novel Obsesi, 3 novel PMHM, dan 3 novel Permainan Maut serta nama pemenang MysteryGame@Area47™ berhadiah kupon MysteryGame diumumkan juga!

Nama-nama pemenang kuis dipilih berdasarkan jawaban tokoh yang mereka berikan, pilihan hadiah yang mereka inginkan, dan tingkat kreativitas mereka saat menuliskan alasan memilih tokoh tersebut. Berhubung yang minta Permainan Maut banyak banget, aku tambahin pemenangnya jadi empat ya! ^_~

3 Pemenang Novel Obsesi:
1. Nathania Clorinda
2. Kakashty Lisna
3. Tanty Yulianti

3 Pemenang Novel Pengurus MOS Harus Mati:
1. Sulviany Sulardi
2. Ade Novita
3. Fitri-ame Nur Maghfiroh

4 Pemenang Novel Permainan Maut:
1. Alfi Rahmaniyah
2. Dewi Putricia
3. Fikry Nur Falin
4. Irena Tjiunata

Nama pemenang MysteryGame@Area47™ dipilih berdasarkan selisih HP dan EP. Meski udah dibikin seribet setengah mati, ternyata dua pemenangnya punya selisih yang sama, jadi terpaksa pemenangnya jadi dua (Lexie nangis dalam hati, wkwk).

2 Pemenang MysteryGame@Area47™:
1. Alfi Rahmaniyah
HP: 35
EP: -10

2. Nur Hafifah Aini
HP: 45
EP: 0

Buat para pemenang, selamat ya! Jangan lupa kirimkan alamat lengkap dan nomor telepon yang bisa dihubungi kepada Lexie via email(lexiexu47@gmail.com). Jangan sampai salah alamat ya, karena Lexie tidak akan mengirim ulang hadiahnya. ^^ Khusus untuk pemenang MysteryGame@Area47™, kirimkan juga judul novel yang diinginkan.

Untuk seluruh peserta, Lexie ucapkan terima kasih. Lain kali ikut lagi ya!

Until next time...

xoxo,
Lexie

6 comments:

Agnes KyukeYewookie ShineElf said...

Kapan-kapan Ada Lagi Ya Game-gamenya ^^
waktu itu gak sempet ikut gamenya -.-" :D

Lexie Xu said...

Iya pasti Agnes ^^

Nikita Dian Esananda said...

Ngommong-ngomong, Kanata Hongo itu yang jadi Izumi Gaku di drama Yankee-kun to Megane-chan.. (Pantes mukanya familiar gkgkgk)

Aku belum pernah nonton Grantz. Bagus gak kak?? XD

Lexie Xu said...

@Nikita: Kalo buat ngecengin cowok-cowok ganteng sih oke banget, soalnya ada Kazunori Ninomiya-nya grup Arashi, Kenichi "L" Matsuyama (huaaa guanteng yang satu ini!!), dan tentu saja Kanata Hongo. Tapi bagi para penggemar manga Gantz pasti nggak akan puas dengan film ini. Tapi yah, harus dimaklumi, Gantz ceritanya kan panjang, gak akan bisa dikemas dalam 2-3 film berdurasi 2 jam deh. ^^

Nikita Dian Esananda said...

B-beneran??? Anda Kenichi-kun?? Kyaa..>///< Must watch!!! Definitely!!

Belom pernah baca manganya.. :3 ntar ku coba ah.. XD

Lexie Xu said...

Hihi iya coba aja Nikita, bacanya di mangafox.com. Awalnya gambarnya memang belum bagus-bagus amat, tapi lama-kelamaan jadi keren.