Sunday, July 17, 2011

How to play MysteryGame@Area47

Hai hai semuanya!

Sebelumnya Lexie minta maaf dulu karena terlambat menyusun cara bermain MysteryGame@Area47. Minggu ini benar-benar minggu yang sibuk, jadi semoga keterlambatan ini dimaklumi.

Cara bermain MysteryGame@Area47:

1. Pemain harus sudah menjadi member dari page Lexie Xu dan Johan Series. Bagi yang belum, silakan kunjungi page-nya di http://www.facebook.com/lexiexu.thewriter dan http://www.facebook.com/johan.series.

2. Daftarkan dirimu dengan mengirim email kosong kepada Lexie di lexiexu47@gmail.com. Tulis nama/nama di Facebook dan jenis kelamin di subject email kosong tersebut. Misalnya:

Lexie/Lexie Xu (wanita)

Yang boleh mengikuti permainan hanyalah yang mendaftar (jadi tidak bisa mengikuti permainan dari pertengahan cerita). Pendaftaran ditunggu sampai enam hari setelah cara main ini di-post (yaitu hari Sabtu).

3. Seminggu lagi, yaitu pada hari Minggu yang akan datang, Lexie akan menge-post sebuah cerita horor di blog ini, dan bagian bawahnya disertai instruksi untuk melanjutkan cerita berikutnya. Jawaban dikirim melalui email ke lexiexu47@gmail.com (jadi tidak perlu menjadi anggota blogger untuk mengikuti permainan), paling lama 6 hari setelah cerita di-post (kira-kira hari Sabtu). Yang tidak mengumpulkan jawaban dianggap gugur. Ingat untuk menyimpan data jawabanmu sendiri.

4. Cerita horor ini terdiri dari 10 bab, yang berarti akan di-post selama kurang lebih 10 minggu (2,5 bulan).

5. Untuk sementara, penilaian akan didasarkan pada sebagian dari jawaban peserta yang akan menjadi jawaban dari akhir cerita. (Ini agak sulit dijelaskan, tapi akan terlihat hasilnya pada saatnya nanti.) 

6. Untuk permainan yang pertama kali ini, akan dipilih satu orang pemenang. Pemenang akan mendapatkan satu kupon MysteryGame@Area47 yang bisa ditukar dengan buku-buku karya Lexie (plus tanda tangan dong, tentunya):

- Ratu Preman (hasil kolaborasi dengan Primadonna Angela)
- Obsesi
- Pengurus MOS Harus Mati (out of stock)
- Permainan Maut (akan dikirim setelah terbit)

Let's have fun together, everybody! \(^.^)/

xoxo,
Lexie

8 comments:

Unknown said...

hadiahnya boleh tuh hehe

Lexie Xu said...

Ya dong, hasil kuras pikiran... wkwk...

Widya Nurul said...

Aku coba ikutan daftar aah hehe :D

Juliet said...

kak aku udah daftar.. udah diterima kan emailku?
aku christine :)

Lexie Xu said...

@Juliet: Iya udah terima kok Christine ^_~ thanksss

Puji P. Rahayu said...

Kakak, aku jarang ke warnet. jadi gak tahu kalo sudah ada pengumuman tentang game yang kakak buat. dan baru bisa daftar sekarang. boleh ikutan gak?

Lexie Xu said...

@Prayrahayu: Oke, tapi untuk selanjutnya jangan telat ya? Aku tunggu jawaban episode satu, juga episode dua (dalam email terpisah) ^_~

Puji P. Rahayu said...

makasih ya kak. :)