Wednesday, May 17, 2017

MysteryGame@Area47 #4: The Murderer's House (Updated)



Coming soon: June 2017
Dari dulu kamu selalu kepingin jadi detektif. Kini, ada kesempatan bagimu untuk membuktikan kemampuanmu! Hari ini, salah satu tetanggamu ditangkap oleh polisi. Gosipnya, dia adalah pembunuh berantai!

Tetangga itu memang rada-rada aneh. Meski sehari-hari dia tampak normal, rumahnya jelas mengisyaratkan ada yang tidak normal. Rumah itu terletak di pinggiran, terpisah dari rumah-rumah lain, dan tidak terawat. Di malam hari, rumah itu tampak menakutkan, nyaris seperti tak berpenghuni.

Gawatnya, berhubung polisi tidak menemukan bukti, si tetangga bakalan dibebaskan. Jadi malam ini kamu pun memutuskan untuk menyusup ke dalam rumahnya dan membantu polisi menemukan buktinya. Apakah kamu cukup berani untuk menuntaskan misi ini?

Buat kamu yang belum tau:
MysteryGame@Area47™ adalah cerita misteri bersambung karya Lexie, di mana tokoh utama dari kisah seru ini adalah KAMU. Setiap episode baru akan di-post pada hari Minggu (tepatnya Minggu sore). Bagi peserta yang sudah mendaftar di awal cerita dan terus mengirimkan jawaban tanpa terlambat, akan mendapat kesempatan untuk memenangkan kupon MysteryGame@Area47™ yang bisa ditukar dengan buku-buku karya Lexie (plus tanda tangan, tentunya).

Untuk membaca kisah-kisah MysteryGame@Area47 sebelumnya bisa klik di sini.

Cara mendaftar: 
Cukup kirimkan email kosong ke lexiexu47@gmail.com dengan subject diisi "MysteryGame4" + nama FB/username Twitter/username Instagram + nama panggilan. Jangan lupa like Fanpage di Facebook atau follow Twitter atau follow Instagram Lexie ya! Ditunggu emailnya selambat-lambatnya tanggal 2 Juni 2017! (^o^)v

3 comments:

beauty eonni said...

udah nungguin Mystery Game baru akhirnya muncul lagi juga!! Semangat ka Lexie!!

beauty eonni said...

udah nungguin Mystery Game baru akhirnya muncul juga!! Semangat terus ka Lexie!!

Anonymous said...

Yaaaah...telat daftar ��