Wednesday, June 17, 2015

Question #1



Untuk yang udah tergabung dalam Instagram Kalex di @lexiexu47, pastinya udah tau kalo Kalex akan menjawab pertanyaan-pertanyaan kalian setiap 3-4 hari sekali. Maaf ya nggak bisa sering-sering, maklum ini lagi holiday mode hahaha... Jadi sibuk bertualang ke sana kemari sembari mencari ide untuk novel berikutnya. Untuk yang kepingin menyumbangkan pertanyaan, ayo join di Instagram Kalex ya!

Untuk pertanyaan kali ini, jawabannya adalah: Erika, Vik, Val, Les, Rima. Daniel, Putri, Damian, Aya, Gil, dan OJ. Oh, dan juga Nikki, hahahaha.

3 comments:

Park Nana said...

Kalo ada gambar nikki berarti kita juga lihat gambar kuchisake onna dong, Kalex..
Hehe..peace..

Joana Prima Napitupulu said...

Btw kak klo gitu covernya ada kak vik ya klo bisa semua ajaa.. Pengen tau kayak gimana vik ituuuuu

Joana Prima Napitupulu said...

Kak nanti covernya ada kak vik yaaaw :3