Saturday, May 16, 2015

Finally, it's almost over!



Akhirnya, sebentar lagi Kalex akan mengakhiri pantangan untuk beraktif-ria di medsos! Yep, buat kalian yang belum menyadarinya, udah beberapa bulan ini Kalex memutuskan untuk off di segala akun medsos supaya tetep fokus dalam menyelesaikan Omen 7. Terkadang Kalex masih on juga kalo perlu komunikasi dengan beberapa orang tertentu, tapi kalo nggak superpenting, Kalex memutuskan untuk menunda sampai Omen 7 rampung. Satu-satunya medsos yang tetep aktif sampai saat ini adalah Instagram, jadi Kalex minta maaf untuk yang belum punya akun Instagram, tapi perlahan-lahan semua teaser yang udah diposting di Instagram akan Kalex beberkan di akun-akun lainnya. Tapi saat ini Kalex masih sibuk dengan final editing Omen 7, jadi harap bersabar ya! (^_^)v

Hari ini Kalex akan memposting salah satu teaser terpenting yaitu statistik Omen 7. Harap diketahui jumlah halaman di sini adalah jumlah halaman naskah, yang biasanya memang lebih tipis daripada halaman di novel. Sebagai contoh, naskah Omen #1 tebalnya adalah 201 halaman, sementara novelnya sendiri tebalnya 312 halaman. Contoh lain, naskah Omen #6: Sang Pengkhianat tebalnya adalah 303 halaman, sedangkan novelnya sendiri setebal 472 halaman. Jadi berapakah halaman novel Omen 7? Kalex juga belum tau, tapi yang jelas bakalan paling tebal di antara semua novel Omen Series. Nggak heran, karena epilog-nya sendiri berjumlah delapan bab (tadinya delapan bab terakhir termasuk dalam halaman epilog tapi akhirnya diputuskan untuk dibagi menjadi beberapa bab sesuai PoV).

Jadi bagi kalian yang menunggu novel tebal, berbahagialah, your wish will come true! Tapi yang namanya novel tebal pasti harganya lebih mahal dari buku-buku yang lebih tipis, jadi Kalex minta maaf dulu sebelumnya. Omen #7 adalah buku terakhir dan Kalex nggak berniat membuatnya setengah-setengah. Bagi Kalex, menjadi penulis yang baik adalah mempersembahkan cerita terbaik untuk para pembaca. Harapan Kalex cuma satu: semoga kalian puas dengan ending yang diberikan untuk setiap karakter.

Love you all, always and forever! ^_^

xoxo,
Lexie

2 comments:

Nathanael Dewa said...

Semangaatt Kalexx !! Ditunggu yaah Omen7 se-ce-pat-nya 😘

Alena fitriasha said...

kira-kira bakal lama gak kak nongolnya omen #7 ini kak? gak sabar banget soalnya :D