Thursday, October 14, 2010

My 33rd Birthday Toast

Hai, semuanya!

Buat yang belum tahu, hari ini aku ulang tahun. Yay, happy birthday to me! \(^.^)/

Aku bukan orang yang senang ngerayain ulang tahun. Ini gara-gara zaman sekolah dulu aku sering bokek (ahahaha) dan banyak bener yang hobi malakin aku. Gimana nggak mengkeret di pojokan, coba?

Tapi tahun ini aku senang banget. Begitu bangun, aku langsung mendapatkan banyak ucapan selamat ulang tahun di FB. Muka yang tadinya masih pucet lantaran darah rendah di pagi hari langsung bersinar-sinar. Terima kasih, semuanya, untuk ucapannya! Aku akan membalasnya satu per satu begitu aku sudah mendapat kesempatan untuk duduk di depan kompie. ^^

Pada kesempatan ini juga, aku ingin mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya atas dukungan kalian, para pembaca, baik yang sudah membaca Ratu Preman ataupun yang menyukai ringkasan Obsesi. Serius deh, aku sama sekali nggak menyangka bahwa akan ada begitu banyak tanggapan positif mengenai terbitnya Obsesi, dan itu membuatku terharu banget. Domo arigatou! m(_._)m

Sedikit informasi, Obsesi akan diterbitkan pada tanggal 23 Oktober 2010, pertama-tama akan disebarkan di seluruh toko buku Gramedia di Jakarta, disusul dengan daerah-daerah lain. Yep, ini berarti kurang dari 10 hari lagi, hehe. Aku tunggu komentar dari kalian semua ya.

Terima kasih, semuanya! Until next time...

xoxo,
Lexie

1 comment:

Tsu .as. Muphtie said...

ckckck
baru tau kalo Lexie punya darah rendah xD
segitu seneng.nya ya?
uhm, beda sekali sama aku T^T
ah, siudahlah
hwaiting your novel!! xD